Juara Dunia Moto2 & Jawara Dunia Motokros ini Atlet Balap Terbaik Italia

BeritaBalap.com-Komite Olimpiade Nasional Italia, disebut CONI memberikan pernghargaan sebagai atlet balap terbaik untuk Francesco Bagnaia dan Kiara Fontanesi. Masing-masing sebagai juara dunia Moto2 dan juara dunia motokros wanita.

Oh ya, Kiara Fontanesi ini adalah mantan pacarnya rider MotoGP, Maverick Vinales. Kembali ke bahasan awal. Dalam hal ini, mereka berhak menerima penghargaan “Collare d”Oro yang hanya diperuntukkan bagi yang meraih prestasi juara dunia ataupun medali emas Olimpiade.

Pastinya mereka berdua dalam konteks racing alias balap. Momen spesial ini berlangsung di Roma, Italia pada Rabu (19 Desember). “Francesco dan Kiara adalah masa kini dan masa depan olahraga kami karena mereka baru berusia 21 dan 24 tahun. Berkat semangat dan nilai-nilai mereka, mereka telah berhasil menerima penghargaan tertinggi dari olahraga di Italia. Mereka adalah panutan bagi banyak anak laki-laki dan perempuan yang naik sepeda motor, “puji Presiden Asosiasi Motorsport Italia (FMI), Giovanni Copioli.

koizumi

“Motor pertama saya adalah minikros. Tapi saya takut lompatan dan saya beralih ke balap jalan raya saja. Sekarang saya mendapatkan Collare d’Oro di depan juara terbesar olahraga Italia, “tutur Bagnaia, akrab disapa Pecco yang musim depan (2019) akan beralih ke balap MotoGP bersama tim Pramac Ducati. BB1

Facebook Comments

You May Also Like