Juara Dunia MotoGP 2020 Joan Mir Pesimis di Austin ? Baru Satu Kali Balapan MotoGP Disana

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir menyebut bahwa Sirkuit COTA Austin Texas USA yang akan menjadi venue penyelenggaraan seri ke-15 MotoGP akhir pekan ini (1-3 Oktober), tidak dikenalnya dengan baik. Tidak akrab. Jarang dijajal.

BACA (JUGA) : Apakah Ada Tim Yang Sudah Melamar Joan Mir ? Ini Penjelasan Manajer Pribadinya

Menurut joki asal Spanyol usia 24 tahun ini, baru satu kali mencicipi balap MotoGP di Austin. Itu di tahun 2019 karena 2020 vakum sebagai efek pendemi Covid-19. Saat musim MotoGP 2019 Joan Mir finish ke-17. Itu dari starting grid ke-14.

koizumi

“Sirkuit Amerika adalah trek yang tidak saya kenal dengan baik. Saya pernah balapan disini dalam kategori yang lebih rendah, tetapi hanya sekali di motor MotoGP, ”tutur Joan Mir yang ada di posisi ke-3 klasemen sementara MotoGP dan berjarak 67 poin dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Rossi Dapat Sponsor Baru Buat Tim MotoGP, Moto2 Dan Moto3nya Tahun Depan

“Kami tidak bisa datang tahun lalu karena pandemi, jadi satu-satunya pengalaman saya adalah kembali ke tahun pertama saya di MotoGP. Ini trek yang sangat menarik karena menawarkan berbagai macam tikungan, dari yang tercepat hingga yang paling lambat. Penting untuk menemukan keseimbangan yang baik”.

“Saya pikir GSX-RR dapat bekerja dengan sangat baik disini, terutama di bagian yang lebih lembut. Saya senang datang kesini dan menghadapi putaran lain kejuaraan ini. Saya tidak sabar untuk mengendarai, ”tambah Joan Mir. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like