Miller Kritik Pembalap Yang Sering Mengeluh Motor, Lebih Baik Pindah Saja !

BeritaBalap.com-Jack Miller (Red Bull KTM Factory) kasih saran para pembalap yang sering mengeluh perfoma motor. Lebih baik pindah saja. Jangan bertahan di zona nyaman ketika ada hal-hal yang secara logika menghambat dan harus dicari solusinya.

BACA (JUGA) : Quartararo Puji Spesialnya KTM Brad Binder Di Jerez, Impikan M1 Seperti Itu

Pembalap asal Australia ini terbukti pindah ke tim KTM setelah dilepas tim Ducati Lenovo (akhir 2022). Sebetulnya ada tawaran di tim Pramac Racing tetapi ia memilih untuk menolaknya.

koizumi

Padahal, jika ia berpikir gampang dan praktis, maka perfoma Ducati itu sudah jos. Tim Pramac racing juga setara tim pabrikan Ducati. Ngapain pindah. Namun motivasi kuatnya adalah mencoba tantangan baru di tim KTM.

BACA (JUGA) : Pecco Mantap ! Rekor Menang MotoGP Sejajar Biaggi, Target Terdekat Kejar Dovi

“Banyak orang di kejuaraan ini duduk disana dan mengeluh tentang motor yang mereka pakai, dan kemudian melihat bagaimana motor lain lebih baik. Jika kamu benar-benar menginginkannya, pergi dan lakukan saja. Tidak sulit”.

“Saya tidak akan bertahan di tempat saya berada. Saya tidak merasa nyaman disana, “tegas Jack Miller yang saat ini ada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Quartararo Ungkap Jujur Masalah Detail M1 Saat Tes Jerez Senin

“Kalau saya memang ingin tantangan baru. Namanya mengambil risiko pada diri sendiri, orang-orang dalam bisnis melakukannya sepanjang waktu. Ya, itu bisa menyakiti kamu, tapi saya cukup percaya pada diri sendiri dan pada kemampuan saya, orang-orang di sekitar, “tambah Jack Miller yang dilansir dari Crashnet. BB1

Hasil Race MotoGP Jerez :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like