Juara Dunia MXGP Tim Gajser Dan Rekan Setimnya Mitch Evans Dapat Tambahan Sponsor Baru Dari Mips

BeritaBalap.com- Juara duia MXGP Tim Gajser dan rekan setimnya Mitch Evans dapat tambahan sponsor baru dari Mips setelah mendapat kesepakatan bersama HRC. Mips, perusahaan teknologi keselamatan berbasis helm terkemuka dunia, dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan pabrikan Honda untuk Kejuaraan Dunia Motocross FIM, Tim HRC MXGP.

Kolaborasi yang baru ditemukan ini akan mencakup perluasan Team Mips ke dalam disiplin motorsport dengan tambahan pembalap Honda Tim Gajser dan Mitch Evans. “Motocross adalah salah satu olahraga motor paling berbahaya di dunia, dan pengendara kami tahu secara langsung risiko yang mereka ambil setiap kali mereka memasang helm,” buka Roger Harvey, penasihat tim HRC MXGP yang legendaris.

“Pilihan yang dibuat dalam peralatan pelindung, terutama helm, berfungsi sebagai garis pertahanan pertama yang kritis dari cedera. Helm yang dilengkapi dengan sistem Mips memiliki bentuk pelindung kepala yang terbukti tersedia dan dari tim HRC MXGP kami sangat bersemangat untuk membantu memberikan kesadaran yang sangat dibutuhkan kepada komunitas sepeda motor sebagai bagian dari Team Mips.” lanjut Roger Harvey.


Tim Gajser adalah crosser kelahiran Slovenia yang dalam kurun waktu lima tahun terakhir menjadi yang tersukses Kejuaraan Dunia Motocross. Trio gelar MXGP (2016, 2019, 2020) telah membantunya menjadi salah satu atlet motocross yang paling diakui secara global.

Sedangkan pendatang baru di sirkuit MXGP, MItch Evans adalah juara nasional junior multi waktu di Australia dan dianggap sebagai salah satu talenta muda paling menjanjikan di Kejuaraan Dunia. Dalam Kejuaraan Dunia Motocross FIM 2021 kita akan melihat Gajser dan Evans dengan helm V3 RS yang canggih, dilengkapi dengan Mips.

“Sayangnya, cedera adalah produk sampingan dari berkompetisi di tingkat tertinggi motorcross dan saya telah berjuang melalui bagian yang adil dari masalah saya sepanjang karir saya. Tapi bagiku, tidak ada yang lebih penting dari teliti dalam melindungi kepalaku,” ungkap Gajser.

“Saya memberikan semua yang saya miliki untuk memenangkan kejuaraan, dan saya pikir helm saya harus melakukan hal yang sama dalam tingkat perlindungan yang diberikannya. Helm yang dilengkapi Mips memberi saya ketenangan pikiran dan saya menantikan kesempatan untuk menyebarkan berita tentang pentingnya perlindungan tambahan untuk gerakan rotasi,” sambung Gajser.

Fredrik Kjellberg selaku Chief Marketing Officer Mips mengatakan, “Kami sangat senang dapat mengumumkan kemitraan kami dengan Tim HRC MXGP. Mips berkomitmen penuh untuk meningkatkan perlindungan kepala bagi semua pengendara, dan kelas utama motorcross adalah tempat di mana anda benar-benar membutuhkan perlengkapan terbaik,” bilangnya.

Fredrik Kjellberg menambahkan, “Tim dan Mitch adalah salah satu pembalap terbaik di dunia, berkompetisi dalam olahraga yang beresiko tinggi dan cepat. Jadi, memakai pelindung yang membuat mereka merasa nyaman itu penting. Kami sangat bersemangat untuk memasuki kejuaraan tahun ini dengan Tim HRC MXGP, dan menantikan pertarungan kejuaraan dengan duta besar kami di depan,” pungkasnya. Edhot / Foto : HRC

Facebook Comments

You May Also Like