Joan Mir Bela Rossi Yang Dikritik Keras Karena Tidak Masuk 10 Besar Dalam 2 Seri Qatar

BeritaBalap.com-Joan Mir (Suzuki Ecstar) membela Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) yang banyak dikritik karena tidak optimal dalam 2 seri MotoGP 2021 di Losail, Qatar (28 Maret dan 4 April).

Bahkan di seri ke-2, The Doctor memang tidak memperoleh poin, sedangkan di putaran awal finish ke-12. Kinerja ban belakang menjadi problem penting pada perfoma M1 VR46.

Lebih lanjut, Joan Mir menegaskan bahwa Rossi yang merupakan juara dunia 9 kali tersebut adalah idolanya. Tetap di hati petarung asal Spanyol ini. Tidak akan berubah.


BACA (JUGA) : Jangan Kaget ! Ini Komentar Quartararo Soal Marquez Kembali Balapan Di Portimao

“Dia tetap menjadi idola saya, dia tidak berubah hanya karena dia berjuang sedikit lebih keras. Sekarang lebih dari sebelumnya, karena sebelumnya saya melihatnya memenangkan segalanya di televisi dan sekarang saya melihatnya menjadi tua dan memberikan segalanya untuk menang lagi, “terang Joan Mir yang juga juara dunia MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Apa Fungsi Panel Lampu Yang Akan Dipakai Sejak MotoGP Portimao ? Ada 22 Panel Tersebar

Cemoohan kepadanuya membuatku sangat kesal. Dia sangat bersemangat soal motor, itulah yang saya suka, orang-orang yang mengalaminya, melihatnya bukan untuk bekerja tetapi bagaimana menimbulkan gairah, ”tambah Joan Mir yang ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like