Berapa Tim Yang Disupport N1 (RCB-Proliner-UMA Racing) Untuk OnePrix dan MotoPrix ?

BeritaBalap.com-Jadual balap sudah fix alias resmi. Sudah dipublikasi pihak IMI lewat media. Tentu saja, berbagai persiapan akan dan wajib dilakukan tim. Ada waktu sekitar 1,5-2 bulan untuk prepare. Sehabis lebaran, schedule balap siap dipentaskan.

Dalam kesempatan ini, portal BeritaBalap menginvestigasi bagaimana policy atau kebijaksanaan PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor produkl RCB, UMA Racing dan Proliner menyangkut dukungan kepada tim balap nasional. Yang pasti, masih tetap support. Konsisten.

Nah, pertanyaan kritisnya, berapa tim dan tim mana saja ? “Kita masih mendukung tim tahun ini. Untuk OnePrix ada sekitar 15 tim. Sama seperti 2020 karena memang tidak ada balap kejurnas tahun 2020 lalu yang berjalan, “terang Rio Tan selaku Manager Racing N1 yang pastinya berkolaborasi pemikiran dan strategi dengan Manager Marketing, Achib Putro.


BACA (JUGA) : Apakah RCB Ikut Sponsori OnePrix 2021 ? Ini Jawaban Manajemen N1

Yang namanya racing, tentu saja menjadi bagian dari marketing ataupun promotion. Itu logikanya.  Makanya mereka selalu bersama seperti dalam foto lead atau utama. Achib Putro yang ada di sisi kiri dan berkacamata, sedangkan Rio Tan sebelah kanan. Hanya saja rambutnya Rio Tan sekarang sudah beda setelah cukup lama tinggal di Eropa. Lebih fungky. Tampak lebih muda. He he he he..

Lebih lanjut, bagaimana pula dengan dukungan N1 untuk tim-tim yang konsen Kejurnas MotoPrix ? Ternyata untuk MotoPrix masih digodok. Belum dipastikan jumlahnya.

Nah, untuk MotoPrix masih kita proses. Kita masih mendata dan berkoordinasi dengan tim-tim yang bermain MotoPrix, “tambah Rio Tan yang memang selalu hadir dalam setiap event balap nasional. Doi memang piawai dalam membangun komunikasi dengan bos tim ataupun mekanik dan rider.

Oh ya, infonya, bahwa support pabrikan juga tergantung dari diselenggarakannya event balap nasional, misal Kejurnas Motorsport (IMS Sentul), OnePrix ataupun MotoPrix. Artinya, jika sudah dihajat, maka hati pemilik tim mulai tenang. Sudah siap menunggu pembayaran termin kontrak.

Sekilas informasi saja, produk-produk dibawah N1 seperti RCB, UMA Racing dan Proliner memang dominan dipakai tim balap nasional karena memang terbukti langganan juara nasional.

Tersedia mulai pelek, footrest, sokbreker, cakram, piston, house-kopling, ECU pengapian, rasio, handle, knalpot dan lainnya. Jangan bilang produk anda top dan jos jika tanpa pembuktian langsung dilapangan, di trek balap buat uji dayatahan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like