K-28 Open Road Race Championship 2019 Purwakarta : StreetWell Turut Suport Gelaran Event

BeritaBalap.com-  Tidak hanya ikut meramaikan gelaran balap bertajuk K-28 Open Road Race Championship 2019, StreetWell juga turut memberi suport gelaran event balap (2-3/1).  Hal ini langsung terpantau pada gelaran balap yang berlangsung di Yon Armed 9 Sadang Purwakarta, Jabar.

Tercatat, tim balap bernama lengkap StreetWell Koizumi DoubleA Pratama Teknik Chilok Racing Bandung yang di motori oleh Hendra ini bukan kali pertama memberikan suport pada gelaran balap khususnya road race. “Untuk kesekian kalinya kita turut mensuport event balap, khususnya road race,” buka Hendra dan Fillah Andika sang anak kandung yang juga ikut ngegas di gelaran balap ini.

Fillah Andika, anak kandung Hendra owner tim yang sukses meraih podium tertinggi kelas MP5 pada event balap ini

Biar makin paham, foto lead pada berita ini merupakan Hendra dan Fillah Andika. Nah,… Kira – kira apa sih tujuannya StreetWell turut memberikan suport pada event balap kali ini? “Selain meramaikan gelaran balap, tentu saja tujuannya adalah turut berpartisipasi memberikan wadah atau ruang untuk berkembangnya dan pembinaan para pembalap wilayah Jabar,” kompak Hendra dan Fillah panggilan akrabnya.

koizumi

Mantap,…!!! Just info,… StreetWell Koizumi DoubleA Pratama Teknik Chilok Racing Bandung pada balap kali ini juga menurunkan pembalap terbaiknya. Bahkan, mulai tahun ini tim yang bermarkas di Bandung ini bakal fokus mengikuti event Kejurnas Motoprix, Kejurda Jabar, Kejurda Bantan beberapa kejuaraan balap Club Event bergengsi di wilayah Jabar dan Banten.

“Betul sekali, pastinya dengan mengandalkan Azi Zihad yang di turunkan di kelas MP1, MP2 dan Matic Open. Eca Sabana ngegas di kelas matic khusus wanita. Lalu saya juga turun di kelas MP5, matic 115 dan matic 130 corner pada event kali ini,” beber Fillah yang sukses meraih podium tertinggi kelas MP5 pada event balap ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like