Kabar Dukacita Pembalap Jakub Gurecky (16 Tahun) Jawara Northern Talent Cup Meninggal Dunia

BeritaBalap.com-Dunia balap motor kembali berdukacita. Bahwa diberitakan juara balap Northern Talent Cup 2021 Jakub Gurecky meninggal dunia (7 Februari) setelah mengalami crash serius dalam sesi latihan yang dijalani.

BACA (JUGA) : Yamaha Makin Serius ! Meregalli Ungkap Jadual Tes MotoGP Buat Toprak Razgatlioglu

Sempat dilakukan pemindahan ke rumah sakit untuk penanganannya lebih lanjut tetapi jiwanya sudah tidak dapat tertolong lagi. Belum dijelaskan secara detail sehubungan cedera serius sebagai penyebab kematiannya.

koizumi

Jakub Gurecky sendiri berasal dari Ceko dan masih berusia 16 tahun (lahir 8 Agustus 2005) merupakan jawara dari kompetisi Northern Talent Cup 2021.

BACA (JUGA) : Habis Jalani Tes Sepang Pol Espargaro Khawatir Serbuan 8 Ducati Dalam Kualifikasi

Saat di Northern Talent Cup, doi mengusung tim JRT Brno Circuit. Jadi memang Jakub Gurecky ini disponsorin Sirkuit Brno Ceko sebagai talenta muda untuk terus diproyeksikan ke level-level selanjutnya hingga masuk kawah MotoGP. Jakub Gurecky musim 2022 ini akan menjadi starter dari kompetisi Red Bull Rookies Cup.

Namun sayang, Tuhan berkehendak lain hingga memanggilnya di usia muda. Rest in peace Jakub Gurecky. Halaman instagram pribadinya dengan akun gureckyjakub dipenuhi ungkapan dukacita dari berbagai pihak yang simpati.BB1

Facebook Comments

You May Also Like