Fakta, Hanya Di MCR Mekanik Ikut Bahagia !

BeritaBalap.com – Ini fakta, hanya di gelaran Matapanah Cup Race (MCR) tidak hanya pembalap tapi mekanik juga bahagia karena ada tambahan best mekanik di beberapa kelas yang diperlombakan.

Nyatanya, setidaknya ada sekitar 5 the best mekanik yang mendapat angin segar karena tambahan hadiah dari penyelenggara saat di MCR seri 3 Surabaya beberapa minggu lalu.

“Terima kasih pada para sponsor yang terus mendukung kegiatan MCR di tiap seri, beruntungnya di seri 3 kemarin banyak sponsor yang memberikan hadiah tambahan untuk mekanik yang ikut di GBT Surabaya,” ungkap Rudi Ceklek penyelenggara MCR.

koizumi

BACA (JUGA) : MCR Seri 3 Surabaya : Kayla Masih Tangguh Di Kelas Baru Khusus Wanita

Adapun kelas yang diambil untuk the best mekanik adalah bebek 2-tak 116 cc pemula MCR, bebek 2-tak underbone 125 cc Mix rider (non build up), bebek 4-tak Tune Up 130 cc mix rider, bebek 2-tak standar 110 cc mix rider dan terakhir bebek 4-tak Tune up 150 cc mix rider.

“Selain para pembalap yang mendapat hadiah tambahan dari pole position dan juara umum tidak ada salahnya jika mekanik kami berikan apresiasi supaya lebih bersemangat lagi untuk persiapkan motor untuk pembalap,” ungkap Ceklak panggilan akrabnya.

BACA (JUGA) : MCR Seri 3 : Double Podium Kelas Ex Rider, Juni AS Dapat Juara umum !!

Untuk hadiahnya pun cukup lumayan tuh Rp 1 juta yang meliputi hampir semua kelas bebek 2-tak hingga bebek 4-tak standar maupun tune up.

“Terima kasih untuk Baim stiker yang sudah berikan support untuk para mekanik, semoga di seri mendatang makin banyak sponsor yang masuk untuk berikan support pada para peserta, tim maupun mekanik,” ungkap Rudi yang membawa nama Mata Panah. CHR

Facebook Comments

You May Also Like