Kabar Spesial ! Tekno Tuner Hadir Full Team di Round 4 IDC 2024 Jogja Pekan Ini, Ebon dan Ton Sudah di Indonesia

Beritabalap.com- Ini informasi spesial. Penting diketahui. Dipastikan buat persaingan jadi seru. Bahwa pasukan Tekno Tuner siap hadir alias ambil bagian dalam Seri ke-4 hajatan balap trek lurus bertajuk Kawahara Djava K2R IDC 2024 siap digelar akhir pekan ini (5-6/10) di Sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, DIY.

Tentu saja, tensi persaingan dijamin makin panas. Sedap sekali dinikmati. Makanya jangan dilewatkan. Laga besok boleh dikata adalah race ‘locking’ bagi tiap tim untuk mengamankan poin Juara Umum. Seperti diketahui, IDC musim ini tergelar sebanyak 5 Seri, yang artinya masih ada putaran final pasca laga esok.

Anyway, gelaran persembahan Erdeve Racing Indonesia tersebut memang selalu dinanti para pecinta balap lurus tanah air tercinta. Hal Ini tak lepas dari tontonan seru yang mempertemukan berbagai tim kelas ‘kakap’ berikut joki-joki papan atas.

koizumi

Salah satunya adalah Tekno Tunner HS, tim asal Ibukota yang notabene adalah spesialis pacuan Sport 2 tak berbasic Ninja, dimana mereka pastikan merapat. Bahkan dua joki ‘gacoan’ mereka, Ton dan Ebon sudah berada di Indonesia. Terkait hal ini penulis dapatkan informasi langsung dari Taton Lamluka.

BACA (JUGA) : Jadwal Dragbike IDC 2024 Yogyakarta (5-6 Okt)

“Sekarang sudah berada di Indonesia, Ton dan Ebon bersama Tekno Tunner sedang berlatih di Sentul. Kami akan datang di IDC full team, tentunya bersama Koh Hans, “ujarnya.

Perlu diketahui, saat ini Koh Hans CS tengah leading, ada di puncak klasemen sementara 402 M dengan koleksi 66 Poin, kemudian untuk peringkat-2 ditempati IPR Racing dengan pundi 60 Poin serta Yukido Race Team untuk urutan-3 dengan 57 Poin. Yap, ketat ya !

Kans ‘TTHS’ untuk kembali menyabet juara umum  seri ke-4 ini boleh dikata yang paling besar. Itu prediksi kuatnya. Apalagi dengan hadirnya Ton Saleeng, ini bocah baru masuk line up Tekno Tunner yang langsung bikin ‘ulah‘ 60 Feetnya konsisten pertajam, 1.3 detik. Bahkan best 60 Feet Under 1.500 detik masih dipegang doi, dua kali berturut-turut. Edan !

So, kita tunggu saja persaingan mereka ya pada gelaran Kawahara Djava K2R IDC 2024 Round-4 di Sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, DIY. Sekali lagi, ingat ya ! Sabtu dan Minggu 5-6 Oktober 2024. R 4 NU  AY4NK

Facebook Comments

You May Also Like