Ungkapan Dukacita Para Rider MotoGP Atas Meninggalnya Maradona

BeritaBalap.com-Valentino Rossi dipastikan sangat berduka atas meninggalnya Diego Maradona pada usia 60 tahun akibat henti jantung. The Doctor memang punya kedekatan dengan pemain sepakbola asal Argentina yang meraih Piala Dunia di tahun 1986 tersebut.

Mereka juga pernah makan bareng di Italia. Itu foto lead atau gambar utama berita ini adalah tahun 2008 ketika MotoGP San Marino dimana Maradona mencium tangan Rossi. Anyway, Maradona memang punya kedekatan dengan negara Italia, terlebih Napoli yang pernah dibelanya dan sukses meraih jawara Liga Seri A Italia.

BACA (JUGA) : Tim MotoGP Malaysia Petronas Yamaha SRT Pertahankan Prestasi Tim Satelit Terbaik (2019-2020)


“Saya sangat mengenal Diego, saya makan malam dengannya, tetapi saya tidak pernah melihatnya bermain karena dia sudah berhenti. Maradona termasuk dalam elit dari semua olahraga pada umumnya. Di Argentina saya memiliki banyak fans sejak saya memakai baju Maradona, “ungkap Rossi dalam suatu kesempatan.

Nah, dalam akun twitternya, VR46 menulis status : Ciao Diego, Mago De La Pelota, Selamat Jalan Diego, Seorang Pesulap Sepakbola.

Begitupun Jorge Lorenzo yang mengungkapkan dukacitanya atas kepergian legenda sepakbola asal Argentina tersebut. Lorenzo menyebut dayatarik yang selalu hadir pada Maradona dalam setiap apa yang dilakukannya. Disitu spesialnya menurut juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut.

“Sayangnya Diego Armando Maradona meninggalkan kami, salah satu atlet terhebat dalam sejarah olahraga dan mungkin yang terbesar dalam sejarah sepakbola. Saya akan mengingat kamu secara pribadi untuk bakat bawaan yang luar biasa dengan bola, tetapi diatas semua itu untuk kepribadian yang luar biasa, kepemimpinan dan daya tarik yang selalu membuat kamu menarik perhatian kemanapun kamu pergi, apapun yang kamu lakukan, apapun yang kamu katakan, “ucap Lorenzo.

Demikian juga Fabio Quartararo ikut mengucapkan rasa dukacita mendalamnya. “Legenda istirahat dalam kedamaian, “tulis Quartararo. Masih banyak lagi ekspresi dukacita yang diberikan para petarung MotoGP, Moto2 ataupun Moto3. Semua merasa kehilangan. BB1 (Ket FOTO : twitter Valentino Rossi)

Facebook Comments

You May Also Like