Kabel Dilapisi Teflon, Gas Spontan TDR Racing, Tarikan Matik Enteng Banget !!

BeritaBalap.com-Gas spontan memang banyak yang beredar. Tapi pastinya, lebih baik cari yang berkualitas saja. Yang sudah terbukti di pentas balap nasional.

Nah, dalam hal ini TDR Racing punya produk spesial, yaitu TDR High Throttle 3 Angle Long Cable yang diperuntukkan buat matik. Mulai X-Max250, juga N-Max155, Aerox 155, Mio, Honda PCX150 dan ADV150.

Apa saja kelebihan utamanya ? Ini yang menarik, bahwa material pelindung kabel dilapisin bahan teflon hingga membuat putaran gas menjadi lebih ringan dan pastinya awet. Tahan lama untuk berbagai riding-style anda. Karena memang ini juga kuat untuk diaplikasi di dunia racing.

koizumi
Pelindung kabelnya dari bahan teflon, juga ada 3 sudut yang bisa dipilih dalam menentukan putaran gas

Pada sisi lain, juga adanya 3 titik penyetelan sehingga memudahkan anda untuk menentukan derajat putaran throttle gas sesuai keinginan anda. Tidak ketinggalan, kabelnya memang didesain panjang karena dibuat untuk motor-motor matik.

Bagaimana dengan harganya ? Ternyata hanya Rp. 637 ribu saja. Nah, bagi yang ingin menebusnya, bisa belanja online di www.oneteamstore.com. BB1

Tersedia untuk : Mio / Aerox / NVX 155

Dan official online store Mitra 2000 lainnya :
Tokopedia : http://bit.ly/Toped_Mitra2000
Shopee : http://bit.ly/Shopee_Mitra2000
BliBli : http://bit.ly/BliBli_Mitra2000
JD.id : http://bit.ly/Jd_Mitra2000

VIDEO Rey Ratukore Ungkap SUSPENSI Yang Dipakainya Dalam Balap 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like