Kabel Setan Mendadak Drag Part II : Teristimewa Di Bumi Handayani

BeritaBalap.com- Gelaran balap adu kebut ditrek lurus bertitel Kabel Setan Mendadak Drag Part II menjadi gelaran teristimewa di Bumi Handayani, julukan dari kota Gunung Kidul, Yogyakarta. Apa sebabnya menjadi gelaran Drag Bike yang teristimewa ?

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kabel Setan Mendadak Drag Part II 2023 Jogja (Minggu)

Mari kita kupas satu persatu tentang beberapa keistimewaan pada gelaran balap yang sukses disuguhkan dilintasan Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta (3-4/6) lalu. Pertama, tayangan balap hasil kolaborasi antara Darius Sinathrya, Ergus OEI, Hokky Krisdianto dan VITO ini menghadirkan joki dan mekanik dari Thailand.

koizumi
Duo Joki Thailand, Bon Nakhon Nayok dan Pex Chadchai

Ada Taton Lamlukka dan Hab Bangyai sang kiiker asal negeri gajah putih dari bengkel HBY. Kemudian ada joki dari Thailand, Bon Nakhon Nayok dan Pex Chadchai. Menariknya, mereka juga membawa kuda pacu dari Thailand untuk bertarung dengan para joki nasional seperti Exo Chodok, Ilham Locco, Ryan Mee dan lainnya dikelas Exhibition.

Tim sukses penyelenggara Kabel Setan Mendadak Drag Part II

Tidak heran jika gelaran Kabel Setan Mendadak Drag Part II Speed High Battle layak disebut gelaran bertaraf internasional. Selanjutnya, dengan hadirnya mekanik dan joki Thaliand ini berhasil menyedot animo penonton yang luar biasa hingga memecahkan jumlah rekor penonton tebanyak di Lanud Gading, Wonosari.

Hokky Krisdianto, salah satu aktor dibalik suksesnya Kabel Setan Mendadak Drag Part II

“Sekitar 3000 an penonton memadati dari start hingga finish dilintasan 402 meter. Kemudian yang tidak bisa langsung hadir dan menyaksikan disiaran langsung Youtube The Sinathrya tembus ratusan ribu lebih viewer,” ungkap Hokky Krisdianto, salah satu aktor dibalik suksesnya Kabel Setan Mendadak Drag Part II.

Penonton Kabel Setan mendadak Drag Part II membludak

Sekedar informasi, untuk gelaran balap serupa biasanya penonton yang datang langsung di Lanud Gading, Wonosari tidak pernah sebanyak ini. Tidak heran jika Kabel Setan, RCB, K Race, NGK, 4S1M, Kingland, FIM piston, Sdotbar, Sultan Kedaton, LFN 969, O’boy Garage, R59 Racing, Duck57, Vito, Ditodita mensupport gelaran tersebut.

BACA JUGA : Hasil Juara Kabel Setan Mendadak Drag 2023 Jogja (Sabtu, 3 Juni)

Ergus OEI bareng Darius Sinathrya

“Meskipun dengan persiapan yang terbilang sangat singkat, namun kerja keras tim akhirnya berbuah manis. Terimakasih kepada semua pihak yang sudah berbartisipasi untuk mensukseskan event kali ini. Semoga kedepannya kita bisa kembali bersinergi menyajikan yang lebis istimewa lagi,” pungkas Hokky diamini Ergus OEI dan Darius Sinathrya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like