Klasemen Sementara Seeded OP1 : Dominasi Racetech Diganggu Bima Adiya The Strokes55, HDS Racing dan GDT Racing

BeritaBalap-Menarik untuk mencermati standing point atau klasemen sementara Kejurnas OnePrix 2023 pasca berakhir seri ke-2 di Sirkuit Sabaru Palangkaraya Kalimantan Tengah, akhir pekan kemarin (3-4 Juni).

BACA (JUGA) : Sirkuit Sabaru Palangkaraya Terbaik Diantara Semua Trek Yang Pernah Gelar OnePrix ?

Utamanya kelas Seeded OP1 yang menjadi kategori utama alias paling bergengsi. Disini pertarungan para pembalap terbaik. Motor terbaik garapan mekanik terbaik.

koizumi

Tercatat 27 rider yang sudah mendapatkan poin. Ini untuk sementara ya. Kedepan bisa berubah. Anyway, perfoma MX King by Racetech mendominasi klasemen utama. Sebagai ilustrasi saja dalam 10 besar, itu ada 6 pelaga MX King by Racetech yang pastinya dikawal mekanik Leon Chandra.

BACA (JUGA) : Yamaha Aben Racing Jawara Seeded OP1 ! Jawab Keraguan ! Racetech Masih Dominasi OnePrix Palangkaraya

Mulai M Faerozi yang terdepan atau di posisi pertama (1), kemudian Hafid PN (urutan ke-3), Aditya Fauzi (4), Riky Ibrahim (5), Lucky Hendriansya (8) dan Herman Bas (9).

Nah, diluar Racetech, ada MX King Alfi Husni yang diback-up tuner Bima Aditya The Strokes55 yang ada di peringkat ke-2 klasemen sementara Seeded OP1. Gap poin racer tim Yamaha Ziear ARL ini berbeda 14 nilai dari M Faerozi.

BACA (JUGA) : Felix PM Jos Banget, Pendatang Baru Di Novice (OP2) Sukses Jawara OnePrix Palangkaraya

Kemudian MX King by Om Hawadis (HDS Racing) menempatkan Wawan Wello dan M Gilang Akbar di deretan ke-6 dan ke-7. Terakhir untuk urutan 10 besar, adapula MX King by GDT Racing yang dibesut Rio Andrianto dari tim Yamaha Aditama.

Pastinya, persaingan masih keras dan terbuka untuk mengubah keadaaan. Masih ada 3 putaran lagi yang kemungkinan dihadirkan di Bukit Peusar Tasikmlaya, Palopo Sulses atau Sky Land Muba dan final di Mijen Semarang atau Mandalika Lombok NTB.

Adapun seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2023 akan dipentaskan di trek Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat tanggal 8-9 Juli nanti. Tidak lama lagi. BB1

Klasemen Sementara OP1 :

Facebook Comments

You May Also Like