Penantian 10 Tahun, Privater Racing Division Hantar Dadan Alamsyah Ukir Sejarah Manis Di Motoprix 2023 Subang

BeritaBalap.com- Penantian 10 tahun, Privater Racing Division berhasil mengantarkan Dadan Alamsyah mengukir sejarah manis di Motoprix 2023 Subang. Tepatnya pada Kejurnas Motoprix region B (Jawa, Bali, NTT & NTB) yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, jabar (4-5/11) lalu.

Privater Racing Division merupakan brand aparel balap berkualitas asal Karawang. Produk yang ditawarkan pun berbagai macam mulai dari T-Shirt, Jersey, Hoodie, Racing Suit, Jaket, Topi, pembuatan tenda paddock, kursi paddock, decal motor atau mobil, baik racing meupun harian dan lain sebagainya.

BACA JUGA : Hasil Race 1 Expert (MP1) MotoPrix Subang : Idola Tuan Rumah Dadan Alamsyah Jawara, MX King By HDS Racing

koizumi

Nah, pada kesempatan balap kali ini, ternyata Privater Racing Division berhasil mengantarkan Dadan Alamsyah mendapati momentum yang spesial. Itu setelah Dadan Alamsyah berhasil meraih podium tertinggi dikelas Expert pada race 1.

Itu merupakan kemenangan perdana yang diraihnya selama berkarir sebagai pembalap senior sejak tahun 2013 silam di kandangnya sendiri. Tentu saja hal ini menjadi momentum yang sangat bersejarah bagi pembalap yang akrab disapa Sidabu ini.

Agung Ihkal owner Privater Racing Division HDS GRM bersama Sidabu dan Gogon

“Bener banget mas, ini pertama kali saya meraih podium tertinggi kelas Expert dikandang sendiri, sejak saya naik kelas utama ini dari tahun 2013 lalu. Jadi ya, memang penantian 10 tahun. Kalau waktu masih bersaing dikelas pemula ajang Kejurnas dulu sering dapat kemenangan di Gery Mang,” buka Sidabu

Torehan tersebut, tentunya tidak lepas dari peran Privater Racing Division HDS GRM tim balap yang digawangi oleh Agung Ihkal. Dimana pacuan MX-King bye om Hawadis ini kala itu juga mendapat sentuhan manja Gogon sang kiliker andalan tim.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurnas Motoprix 2023 Subang

“Alahamdulillah, bisa mengantarkan Dadan mengukir sejarah dalam karir balapnya. Terimakasih atas kerja keras tim baik mekanik, pembalap maupun para creww. Semoga hasil ini menjadikan penyemangat untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di final Motoprix 2023 region B,” harap Agung Ihkal diamini Sidabu dan Gogon. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like