Kakak-Beradik Galang Hendra Pratama & Aldi Satya Mahendra Raih Penghargaan IMI Awards 2018

BeritaBalap.com-Selamat untuk kakak-beradik, Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra yang menerima penghargaan IMI Awards 2018 atas prestasinya di level balap Internasional dan nasional. Momen pemberian IMI Awards 2018 untuk Galang Hendra dan Aldi Satya berlangsung di Hotel Grand Jatra, Balikpapan, Kaltim, Sabtu (15 Desember).

Galang Hendra dan Aldi Satya serta adiknya, Arya bersama ibunda tercinta, Desy Prasanti

Jadi Galang Hendra yang berusia 19 tahun dan konsen di balap dunia WorldSSP300 sukses meraih prestasi podium juara di seri Brno, Ceko, sedangkan Aldi Satya Mehendra yang berumur 13 tahun adalah juara nasional pemula B, yaitu MP6 (125 cc). Oh ya, acara IMI Awards 2018 ini juga dihadiri manager Motor Sports Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Kadek Suma Adnyana.

Yang pasti, mereka berdua yang pastinya from Yogyakarta adalah aset Yamaha Indonesia dan pastinya harus mendapat apresiasi atas prestasi dan talenta mereka. Idealnya Yamaha memberikan peluang yang potensial untuk perkembangan karir balap mereka. Lebih cepat itu lebih baik. Itu kata banyak orang.

koizumi

Bagi yang belum paham, mereka berdua ini adalah putera tercinta dari pasangan mantan pembalap di era tahun 1996-2000-an, yaitu Hestu Prahendra, akrab juga disapa Dicky Hestu yang populer di era balap Underbone 2 Tak dan Desy Prasanti yang juga srikandi racer.

Penulis menjadi saksi sepak-terjang mereka di kancah balap nasional. Jadi memang kedua ortunya punya mental pembalap. Tahu sendiri kan bagaimana mental petarung. Tidak pantang menyerah, semua lawan siap dilibas.

Ini motor-motor yang siap menjadi media pelatihan Aldi satya yang akan digembleng khusus Galang Hendra dalam 2-3 bulan ini

“Selama liburan sebelum balap WorldSSP300 nanti, maka Galang Hendra akan melatih khusus Aldi Satya sekitar 2-3 bulan untuk mematangkan skill balapnya. Baik latihan fisik bersama, motokros ataupun flat-track dan supermoto, “tukas Desy Prasanti, ibunda tercinta Galang Hendra dan Aldi Satya yang juga turut menyertai mereka dalam acara IMI Awards 2018.

Nah ini adalah si-bungsu Arya yang siap berlatih MiniGP dan wearpacknya sudah dipesan khusus

Tidak ketinggalan, di IMI Awards 2018 Balikpapan ikut juga si-bungsu Arya yang infonya sedang diupayakan untuk mengenal dan berlatih dunia balap. MiniGP menjadi awal latihannya, termasuk kedepan dengan motokros. Arya sendiri masih sekolah di TK Kecil. Infonya, sudah diorder wear-pack dan siap menyelami dunia balap. Galang Hendra dan Aldi Satya terus memotivasinya. Wah, bisa jadi trio road racer di Indonesia ini. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like