Kejurda Balap Motor IMI Jabar & Grand Final JMM Prix 2018 Tasikmalaya : Di Serbu 313 Starter, Gairah Muda MP5

BeritaBalap.com- Lintasan permanen Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar di daulat menayangkan gelaran Kejurda Balap Motor IMI Jabar & Grand Final JMM Prix 2018 (15-16/12). Gelaran balap kolaborasi Pengprov IMI Jabar dan JMM Motorsport ini di serbu 313 starter yang dihiasi gairah muda MP5. Apa pasal???

Penyebabnya, tidak lain dan tidak bukan lantaran kelas MP5 dalam gelaran Kejurda Balap Motor IMI Jabar yang memasuki putaran ke-3 dan spesial di event JMM Prix 2018 yang memasuki seri pamungkas ini juara umum di ganjar satu unit sepeda motor. Poinnya, diakumulasikan dari total poin MP5 ECU Standar 16 Tahun dan MP5 Open. Makanya di kelas ini, masing-masing di ramaikan oleh 23 starter.

Saeful Hidayat dari JMM Motorsport

“Ada satu lagi, yaitu kelas MP5 ECU Standar 12 Tahun yang di ikuti oleh 9 starter bibit muda. Menariknya, di seluruh kelas MP5 ini selain di ramaikan oleh bibit muda Jabar juga di ikuti oleh pembalap muda dari Yogyakarta dan Banten,” bangga Saeful Hidayat dari JMM Motorsport.

koizumi

Terpantau ada duet rider muda belia Veda Ega Pratama dan M. Diandra dari tim Cream-Pie Mons 54 Private RT asal Yogyakarta. Dua bocah tersebuut merupakan anak kandung dari Sudarmono pembalap yang akrab di sapa Momon dan big bos Cream-Pie Tris Wahyudi atau akrab disapa Bos Nto-Nto.

Sedangkan dari Banten, ada nama M. Rizky Raffan yang merupakan anak didik dari Oki Ristan. Rider yang membela Honda Auto 529 Zafroni Ristan 86 Fim KYT SSS ini merupakan kandidat kuat peraih juara umum kelas MP5. Maklum, untuk sementara memimpin perolehan standing poin.

Nah,… Seperti apa kelanjutan kesemuanya? Pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like