Kalingga Pimpin Klasemen Sementara Underbone 2 Tak SCP 2022, Ternyata 125Znya Pakai Gear-Set SSS

BeritaBalap.com-Mantap sekali Kalingga (Belando ABRT Rob1 Kendar RH57) yang meraih poin sempurna (50) dalam kelas Underbone 2 Tak, tepatnya pada seri kedua Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) di Sikruit NP Lanud St Sjahrir Padang Sumatera Barat, Minggu kemarin (26 Juni).

Alhasil, pembalap asal Palembang ini memimpin klasemen sementara kategori SCP1-SCP2. Sekilas informasi saja, kalau SCP1 itu Underbone 2 Tak, sedangkan SCP2 yang bebek 2 tak std.

Kalingga saat podium juara Underbone 2 Tak di SCP 2022 Padang

Menjadi spesial dan menarik dicermati karena akan diberikan hadiah 1 unit motor untuk pemimpin klasemen SCP1 dan SCP2 hingga seri ke-3 yang rencananya akan dipentaskan di Bengkulu.

koizumi

“Kalingga punya potensi besar untuk mengulang prestasi SCP sebelumnya dengan meraih poin tertinggi hingga paruh waktu SCP 2022, “tukas Arissandro sebagai salah satu aktor penyelenggaraan SCP 2022 bersama Mawan Dragon.

Oh ya, pacuan Underbone 2 Tak Kalingga itu berbasic Yamaha 125Z. Ini motor yang harganya selangit. Tenaganya dijamin buas karena setelah dimodifikasi bermain di rentang 37-39 Horse Power (HP).

Yang pasti, tetap nyaman dikendarai, terlebih saat momen masuk dan keluar tikunga. Nah, aksi liar Kalingga di SCP 2022 Padang dilayani sempurna gear-set atau gir dan rantai produk SSS. Kombinasi efektif ukurannya 13-47.

Kalingga yang pimpin klasemen sementara Underbone 2 Tak dengan dukungan gir dan rantai SSS

Merek SSS yang didatangkan dari Malaysia oleh PT. Tiga Sakti Adhimulia yang berkantor di Kelapa Gading Jakarta ini memang tiada tandingnya di balap nasional dalam 10 tahun belakangan.

Semua pelaku balap Indonesia tahu jika gear set SSS terbukti konsisten jawara nasional, baik kategori bebek dan sport. Termasuk SSS juga mendukung tim-tim terbaik dan mensupport banyak gelaran balap nasional, termasuk SCP 2022. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like