Matic Race Seri Perdana Pacitan, Bakal Dihadiri Mantan Presiden RI !!

BeritaBalap.com – Bukan kaleng-kaleng, Rudi Ceklek dari Mata Panah benar-benar ingin membangkitkan kembali matic race yang sudah lama vacum karena pandemi. Ini dibuktikan pada matic race seri perdana yang rencananya akan diselenggarakan di kota Pacitan, Jawa Timur dihadiri mantan Presiden RI (2/7).

Yap, ini merupakan rangkaian dari acara entertaintment dari Mata Panah. Rencananya mantan presiden RI ke 6 ini bakal hadir di tengah-tengah matic race seri perdana 2022 kali ini.

“Kebetulan beliau mau hadir, rencananya Edhie Baskoro Yudhoyono dan bapak H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A akan hadir untuk pembukaan seri perdana matic race tahun ini. Semoga semuanya diberikan kelancaran dan sukses,” ungkap Rudi lagi.

koizumi

Tidak hanya itu saja, Rudi juga sudah menjadwalkan supaya SBY bisa memberikan simbolis mengibarkan bendera start pada kelas utama matic race sabtu besok.

BACA (JUGA) : Jelang Matic Race Jawa Timur, Bakal Dibuka 7 Kelas Utama !!

“Lokasinya di alon-alon kota Pacitan, rencananya nanti akan ada foto bersama pembalap serta mengibarkan bendera start. Tidak hanya itu saja, nanti beliau juga akan mengunjungi paddock serta membagikan hadiah di salah satu race,” tambah pria humoris ini.

Matic race sendiri nantinya akan berlangsung sebanyak 7 kelas utama matic, mulai dari matic pemula, open hingga khusus wanita. Selain itu, nantinya juga ada beberapa supporting kelas untuk melengkapi seri perdana kali ini.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan lansung menghubungi nomor 085859990709 atau di nomor 082232263777. CHR

 

 

Facebook Comments

You May Also Like