Bos Ducati Sebut 3 Nama Kandidat Juara Dunia Hingga Seri ke-11, Mir dan Bastianini Tidak Masuk

BeritaBalap.com-Bos Ducati Paolo Ciabatti memperkirakan bahwa ada 3 kandidat juara dunia MootGP 2022. Tentu saja, nama Bagnaia ‘Pecco’ menjadi salah satu diantaranya. Ini pasca Pecco meraih poin penuh (25) di Assen Belanda dan saat ini berada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Lorenzo Jagokan Quartararo Raih Juara Dunia Dibanding Aleix Dan Pecco ?

“Pecco menang dengan cara yang fantastis, Quartararo jatuh sehingga meninggalkan nol poin. Kesenjangan dengan orang Prancis itu sekarang 66 poin, sebelum Assen itu 91  bagaimanapun ada banyak jarak tetapi itu bisa dilakukan, “tutur Paolo Cibatti yang juga Direktur Olahraga Ducati Corse.

koizumi

BACA (JUGA) : Tinggal LCR Honda Dan RNF Aprilia ? Ini Formasi Tim Pabrikan Dan Pelanggan 2023

Lebih lanjut, selain Pecco, ada dua nama yang menurutnya paling konsisten merebut nilai. Faktanya memang 2 petarung ini lebih konsisten dari Pecco. Siapa ya ? Tentu saja, nama Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing). Menurut Paolo Ciabaati, yang penting saat ini adalah bisa konsisten merebut poin.

BACA (JUGA) : Alex Rins Tolak Ducati Karena Tidak Berani Kasih Motor 2023, Honda Berani Siapkan

“Saya pikir konsistensi adalah yang terpenting hari ini. Jika kamu melihat klasemen, dan jika kamu melihat Fabio dan Aleix, mereka menambahkan poin di semua seri balapan, mereka adalah di antara sedikit yang belum membuat nol dan melakukan pekerjaan yang luar biasa, ”ucap Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Dalam 4 Minggu, Marquez Sudah Jalani Latihan Fisik Ringan, Ini VIDEOnya

“Kita akan menganggap kejuaraan ditutup hanya ketika kita tidak lagi memiliki kemungkinan aritmatika berjuang untuk kemenangan. Ada sembilan balapan tersisa dan ada banyak poin tersisa, kejuaraan masih terbuka, ”tambah Paolo Ciabatti yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like