Bos Renault Bantah Kabar Akan Rekrut Kembali Alonso (2019), Pilih yang Petarung saja !

BeritaBalap.com-Bos Renault F1, Cyril Abiteboul mengatakan bahwa mereka tidak ingin untuk kembali membawa Fernando Alonso untuk musim balap 2019. Dalam hal ini akan diproyeksikan dengan Nico Hulkenberg. Oh ya, Alonso yang dilepas McLaren terbukti pernah meraih juara dunia F1 tahun 2005 dan 2006.

Baca (juga) : Fernando Alonso Tinggalkan Balap F1 (2019), Genap 17 Tahun !

Kemudian juga di 2008 dan 2009 dengan total merenggut 17 kali podium juara. Lebih lanjut, Cyril Abiteboul menyebut bahwa mereka butuh pembalap yang perlu berjuang keras untuk proyek mereka. Bicara Alonso lebih mengarah pada driver yang sudah disiapkan pacuan yang dapat meraih podium juara.

koizumi

Boleh jadi karena memang usia pembalap asal Spanyol tersebut sudah berusia 37 tahun. “Terus terang, terlepas dari kenyataan bahwa saya sangat menghormati Fernando, yang mungkin adalah salah satu pembalap terbaik di dunia, jawabannya adalah tidak untuk merekrutnya lagi, “ujar Cyril Abiteboul kepada laman media Crash.net.

“Kami bisa merasakan bahwa dia berada di titik dalam karirnya dimana dia menginginkan mobil yang segera mampu masuk untuk menang. Itulah yang dia harapkan, atau akan ada lebih banyak frustrasi. Kami tidak dalam posisi itu. Kita perlu memiliki pembalap yang dapat memahami proyek yang dapat mendukung proyek tersebut dalam jangka panjang, “tambah Cyril Abiteboul yang menyebut bahwa kandidat pendamping Nico Hulkenberg ialah Ricciardo, Esteban Ocon dan Carlos Sainz Jr. BB1

Facebook Comments

You May Also Like