Apa Jawaban Honda Soal Johann Zarco Yang Siap Gabung Tim LCR 2024 ?

BeritaBalap.com-Bos tim Honda Alberto Puig menjawab informasi yang menyatakan bahwa Johann Zarco tertarik masuk tim satelit LCR Honda (2024) untuk menggantikan Alex Rins yang pindah ke tim Pabrikan Yamaha.

BACA (JUGA) : Waduh..! Johann Zarco Tawarkan Dirinya Ke Tim LCR Honda, Diterimakah ?

Sehubungan ketertarikan Johann Zarco bergabung memang sudah diakui langsung oleh manajer tim LCR Honda Lucio Cecchinello. Sudah ada komunikasi.

koizumi

Bagaimana juga dengan tanggapan pihak Honda ? Apakah oke-oke saja atau masih berpikir dengan pembalap pilihan lainnya ? Dalam konteks ini, Alberto Puig merespon bahwa ia belum berkomunikasi dengan Zarco. Tetapi yang menarik, bahwa ia sangat memuji perfoma Zarco yang dianggap sudah sangat berpengalaman.

“Saya tidak tahu, saat ini saya tidak bisa menjawab anda. Tapi saya bisa memberikan pendapat pribadi saya, bahwa Johann adalah pembalap cepat dengan banyak pengalaman, “terang Alberto Puig yang juga manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Ternyata Marc Marquez Tidak Pernah Finish Sama Sekali Dalam Balapan Utama Minggu

“Dia pernah balapan dengan banyak tim. Dia selalu menjadi pembalap yang disambut baik. Tapi saya tidak bisa memberi anda pernyataan pasti saat ini karena kami bahkan tidak berbicara, “tambah Alberto Puig yang dikutip dari Crashnet.

Dalam suatu kesempatan, tepatnya setelah seri MotoGP Silverstone, Zarco memang mengatakan ketertarikannya pada tim LCR Honda. Boleh jadi hal ini dikarenakan posisinya yang terancam oleh Marc Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) yang akan menggantikannya.

BACA (JUGA) : Ternyata Ini Penyebab Utama Aleix Espargaro Podium Jawara Silverstone

“Senang memiliki minat buat Honda. Jelas senang memiliki merek semacam ini yang menarik, bahkan jika mereka sedang berjuang. Kita harus memikirkan hal ini, “tukas Johann Zarco yang sudah berusia 33 tahun dan saat ini ada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara. BB1

Hasil Race MotoGP Silverstone :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like