Kantongi Poin Sama ! Murid WH19 vs 86 Ristan Pertaruhkan Gelar Rookie di Final Kejurda Road Race Jabar 2023 Indramayu

BeritaBalap.com- Mengantongi poin sama ! Murid Wh19 vs 86 Ristan pertaruhkan gelar Rookie di final Kejurda Road Race Jabar 2023. Itu terjadi pada gelaran balap yang berlangsung di lintasan semi permanen Sport Center Indramayu (23-24/12).

BACA JUGA : Kejurda Road Race Jabar 2023 Indramayu : Cah Magelang, Raihan Zaqi Ancaman Nyata Kelas Beginner

Adalah M Firhan dan M Rama murid dari WH19 Racing School vs 86 Ristan Racing School yang akan mempertaruhkan gelar Rookie pada hajat balap Pengprov IMI Jabar. Menariknya adalah baik M Firhan maupun M Rama masing-masing mengantongi poin yang sama yakni 25.

koizumi

Jika menilik pada hasil kualifikasi, M Rama lebih unggul setelah berhasil mendapatkan pole position dengan catatan 52.953 detik saat menjalani sesi kualifikasi. Sedangkan M Firhan menempati grid ke-4 setelah mencatatkan waktu terbaiknya 54.051 detik.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Kejurda Road Race Jabar 2023 Indramayu

Meski begitu, penentuan untuk mendapatkan gelar Rookie Jabar tetaplah akan ditentukan pada babak final race hari ini (Minggu, 13 Desember). Siapakah yang akan berhasil mendapatkan predikat Rookie Jabar? Pantau terus update informasinya hanya di BeritaBalap.com ya gaes!!! Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like