Bos Besar Ducati Sebut 5 Pembalap Ducati Yang Berpeluang Juara Dunia 2024, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Bos Besar Ducati Claudio Domenicali mengungkap 5 pembalap Ducati yang akan berjuang meraih juara dunia MotoGP 2024. Jadi ini prediksinya ya. Yang menarik, ada nama Marc Marquez (Gresini Racing) yang disebut.

Padahal baru menjaid bagian petarung Ducati. Boleh jadi karena track record prestasi Marquez ataupun melihat haisl pengujian awal di Valencia pada akhir November lalu.

BACA (JUGA) : Mungkin Lelah Menunggu, Jorge Martin Siap Hengkang Jika 2025 Tidak Digaet Tim Pabrikan Ducati

koizumi

Pada sisi lain, rider Enea Bastianini tidak masuk. Pertanyaannya, siapa saja ke-5 pembalap yang diperkirakan Domenicali akan berjuang meraih jawara dunia MotoGP 2024 tersebut ? Mulai Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang memang juara dunia MotoGP dalam 2 tahun belakangan (2024-2025), kemudian Jorge Martin, Fabio Di Giannantonio, lanjut Marco Bezzecchi dan Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Tegaskan Kalau Motor Terbaru (GP24) Dan Lama Akan Beda Jauh, Tidak Seperti Musim Ini

“Tahun depan akan menjadi tahun yang rumit bagi kami karena Pecco harus berhadapan dengan Martin, Di Giannantonio, Bezzecchi dan Marquez, yang akan sangat kuat sejak awal. Ini akan membawa minat besar pada olahraga kami, ”terang Claudio Domenicali selaku CEO Ducati Corse yang dilansir dari Motosan. BB1

Klasemen Akhir MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like