IDC 2020 Wonosari : Disupport Apparel Racertees, Tim RC3 Aben Racing Siap Borong Podium, Joki ?


BeritaBalap.com-Produk apparel Racertees from Solo kasih bukti eksistensi mereka di balap karapan alias dragbike. Maksudnya, bukti konsistensi. Bukan hanya 1,2,3 tahun promosi dan kemudian pergi.  Tapi betul-betul setia di pentas balap trek lurus dan tidak pindah ke lain hati.

“Tahun ini kita tetap mensponsori beberapa tim seperti Aben Racing, Ditra Jaya dan Pell’s, “ujar Eko Racertees selaku pemilik brand yang membuat t-shirt, polo shirt, topi, jacket dan lainnya yang juga menjadi bagian dari sponsor gelaran IDC 2020 Wonosari, Yogyakarta, “tegas Eko Racertees. Tuh… kan terbukti lagi support event juga.

Joko Precil dan Alvan Cebonk yang mana timnya disupport produk Racertees

Bicara formasi tim, memang yang didukung Racertees relatif kuat dalam konteks peluang meraih podium. Terlebih pasukan RC3 Racertees Aben Racing yang diperkuat joki Alvan Cebonk dan Joko Precil.


Ini pasukan yang disupport mekanik asal Yogyakarta, Sanjaya, akrab disapa Kemoh dan tradisinya langganan juara, termasuk menjadi yang terbaik musim lalu. Kita tunggu saja ya hasilnya di putaran awal IDC 2020 Wonosari, Minggu ini (15 Maret). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like