Kapolda Metro Jaya Beri Hadiah Mario Untuk Latihan Di Mandalika

BeritaBalap.com –  Suatu kehormatan bagi Mario Suryo Aji pembalap binaa Astra Honda Racing Team (AHRT) yang tahun ini bakal bertarung di kelas Moto3, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Mario diberi hadiah sebuah Honda NSF 250 oleh bapak Jendral Fadil yang tidak lain adalah Kapolda Metro Jaya.

Yap, Jendral Fadil sendiri memberi hadiah Mario supaya tetap bisa berlatih meski sedang di Indonesia. Menurutnya, hadiah tersebut bakal digunakan Mario untuk melatih fisik di atas motor sebelum memasuki seri pertama Moto3.

“Terima kasih untuk bapak Fadil Kapolda Metro Jaya, hadiah ini bakal saya gunakan untuk latihan selama di Indonesia, dan saya berharap ini bisa mendorong semangat dan motivasi pembalap muda Indonesia untuk tidak melakukan balap liar dan menyalurkan hobby di jalur yang tepat,” ungkap Mario dalam postingan Instagramnya.

koizumi

Tidak hanya itu saja, Fadil sangat berharap supaya Mario bisa menjadi juara di kelas Moto3 terlebih saat berlaga di Mandalika bulan Maret mendatang sebagai tuan rumah.

“Mario ini sudah saya anggap sebagai anak asuh saya, jadi saya sangat berharap dirinya bisa terus berlatih selama di Indonesia dan bisa meraih juara saat di Mandalika, Indonesia dan tentunya bisa menjadi motivasi untuk anak lain supaya bisa seperti Mario,” ungkapnya dalam video yang diunggah Mario.

Motor hadiah tersebut bakal hadir juga sebagai icon dan Campaign pada  event “Ekosistem Street Race” yang rencananya bakal digelar tanggal 16 Januari mendatang. Acara tersebut ditujukan sebagai bentuk kepedulian terhadap pembalap liar jalanan.

Dan diharapkan bisa mengurangi balap liar serta melahirkan bakat-bakat pembalap Indonesia yang hebat di masa mendatang. CHR

Ket Foto : IG @mariosuryoaj1

Facebook Comments

You May Also Like