Jeremy Seewer Lebih Dari Siap Untuk Bangkit Di MXGP 2021 Lommel

BeritaBalap.com- Kroser andalan Monster Energy Yamaha Factory MXGP, Jeremy Seewer merasa lebih dari siap untuk bangkit di MXGP 2021 Lommel, Belgia akhir pekan ini 1 Agustus. Hal ini sehubungan dengan keberhasilannya di Grand Prix sebelumnya dimana Jeremy Sewer secara keseluruhan menempati posisi ke-3.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Republik Ceko

Di MXGP 2021 Republik Ceko, kroser asal Swiss ini finish diurutan ke-6 di moto 1 dan berhasil memperbaiki posisinya di moto 2 dengan menjadi runner up. “Saya merasa kuat saat ini. Saya akan bisa mengatasinya. Saya lebih dari siap untuk bangkit di Lommel,” buka Jeremy Seewer.

koizumi

Selain keberhasillnya di MXGP 2021 putaran sebelumnya, lintasan Lommel ini hanya berjarak 13 Km dari markas tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP yang terletak di Bergeijk, Belanda. Tentu saja karakteristik lintasan Lommel yang banyak menguras fisik secara keseluruhan dan berpasir ini sangat akrab dengan Jeremy Seewer.

“Saya menantikan untuk berada di pasir. Lommel dekat dengan tempat saya tinggal di Belgia, jadi saya telah menghabiskan banyak waktu di sana. Tidak terlalu sulit untuk pergi ke sana karena kami benar-benar menghabiskan banyak waktu untuk berlatih di pasir, terutama di musim dingin, kami selalu berada di pasir,” bilang Jeremy Seewer.

Kroser berusia 27 tahun ini lalu menambahkan, “Lommel selalu sangat sulit, dan cuaca memainkan peran besar. Namun sekali saya katakan, saya sangat siap untuk Grand Prix Lommel,” pungkasnya penuh percaya diri. Edhot / Foto : yamaha-racing

Facebook Comments

You May Also Like