Terungkap ! Siapa Saja Pembalap LFN Racing Team (Haji Putra) Yang Didaftarkan ARRC 2022 ?

BeritaBalap.com-Menjadi informasi menarik sehubungan siapa saja pembalap LFN Racing Team yang didaftarkan di TWMR (Two Wheels Motor Racing) sebagai promotor penyelenggara balap Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022).

BACA (JUGA) : Awas ! Puluhan Pembalap OnePrix Adalah Starter ARRC 2022, Jadual Jangan Bareng !

Total ada 5 rider naungan LFN Racing Team yang ikut bertarung dalam kompetisi ARRC 2022, kelasnya AP250 dan UB150. Jadi ada yang sport 250 dan underbone 150. Mantap !


“Untuk AP250, pembalapnya Rafid Topan dan Fitriansyah Kete dengan pacuan Honda CBR 250RR, sedangkan buat UB150 kombinasi Honda GTR dan Yamaha MX King, “terang Yosi Hardono selaku manajer tim LFN yang memang punya pengalaman menjadi manajer beberapa tim balap ARRC.

Yosi Hardono sebagai manajer tim LFN yang memang kenyang pengalaman memanage banyak tim di balap Asia

Penulis sendiri mengenal Yosi Hardono dalam hajatan ARRC 2008-2009, saat selama 2 tahun mengikutinya di seri Zhuhai China, doi memanage tim U Mild U Bikers Indonesia yang tarung di kategori Supersports 600 dan underbone.  Kemudian beberapa tim privateer tanah air memang diback-upnya dalam konteks manajerial di pentas ARRC.

Sekilas informasi saja, LFN Racing Team adalah pengganti nama tim H Putra 969 untuk musim 2022. Bagi yang belum paham, itu foto Haji Putra Rizky menjadi gambar utama atau paling atas sendiri berita ini.

Jadi Haji Putra Rizky selaku pemilik menggunakan nama LFN (CV. Lintas Fortuna Nusantar)a yang merupakan usahanya di bidang transportasi batubara di Kalimantan Selatan dan pabrik gula terbesar di Indonesia yang ada di Bombana Sulawesi Tenggara. BB1

Facebook Comments

You May Also Like