Karel Abraham Perpanjang Kontrak Tim Aspar Ducati (MotoGP 2018)

Beritabalap.com-Rider asal Ceko berusia 27 tahun, Karel Abraham mendapat kepercayaan tim Aspar Ducati untuk kompetisi MotoGP 2018. Jadi tetap setia melanjutkan yang 2017 ini.

“Saya sangat senang, saya sudah menanti tantangan baru untuk musim depan, tetapi saat ini saya harus berkonsentrasi pada sisa seri, itulah yang paling penting, “ujar Karel Abraham yang juga putra pemilik Sirkuit Brno Ceko yang menjadi langganan penyelenggaraan MotoGP.

Bukan rahasia umum, jika Karel Abraham membawa sponsor alias sejumlah uang untuk tim Aspar Ducati. Sekilas informasi saja, sebelumnya Karel Abraham bertarung di balap superbike (WSBK 2016) dengan Ducati spek 2015. Akan tetapi tidak optimal dan kembali ke MotoGP. Saat ini Karel Abraham ada di peringkat ke-17 dalam klasemen sementara MotoGP 2017. Finish terbaik ke-7 saat seri Assen Belanda.

koizumi

Perlu dipahami saja, bahwa Karel Abraham tetap mengendarai Ducati yang notabene dua tahun lebih tua dari spek terbaru. Jadi untuk MotoGP 2018, cukup Bautista yang aplikasi GP17. “Ketika kami menandatanganinya tahun lalu, kami merasa dapat melakukan pekerjaan dengan baik namun hasil yang ia dapatkan merupakan kejutan yang sangat positif, “tukas Jorge Martinez selaku bos tim Aspar.

Mengacu pada kondisi demikian, maka tinggal 3 kursi saja yang tersisa untuk skuad MotoGP2018. Yaitu satu di Marc VDS Honda dan dua lagi di pasukan Avintia Racing. Kita ikutin terus ya bagaimana perkembangan terbaru dan pelototin terus portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like