Kawahara IRC IDC 2017 Purbalingga : Serunya Bebek 200 Kisaran 7,2 Detik, K-cil vs Conk”s vs Abakura

Beritabalap– Pertarungan bebek 4 tak 200 cc yang notabene didominasi basic pacuan Satria FU150 makin ketat dan sedap dinikmati. Demikian berlangsung dalam babak penyisihan Kawahara IRC IDC 2017 yang berlangsung di Purbalingga, akhir pekan ini (3 September). Ini sudah memasuki seri ke-4 dan diambil 16 starter dari total 28 peserta.

Oh ya, sedap dinikmati karena tiga besar babak penyisihan bebek 200 cc mencatat waktu yang beda-beda tipis. Sama-sama 7,2 detik. Cukup beda koma saja. Gerry Setiawan yang diback-up mekanik K-Cil asal Madiun mengukir best-tim 7,250 detik, lanjut Ivan Bangun (RC3 SJP33 Modal Nekad) yang pastinya disupport tuner asal Malang, Conk’s Speed.

Terakhir ialah Lintang Kumara (AMS Racing Start Icons JRM JKT yang didukung tukang korek Wawan Abakura. Tidak ketinggal Eko Chodox di urutan ke-4. Kali ini Chodox membesut kudabesi garapan M Yusron dengan bendera tim Minak Jinggo Alifka RCB1. Tapi itu semua hasil penyisihan. Hasi lengkap ada dibawah tulisan ini.

koizumi

Apakah mereka dapat mempertajam ukiran waktu 7,177 detik yang ditorehkan Kiki Codet (Abakura Ditra Jaya Manahadap) saat seri ke-3 Kawahara IRC IDC 2017 Sukoharjo lalu.  Kita lihat saja nanti sesi finalnya Minggu sore ini yang pasti menegangkan. BB1/One”s/Krisna 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like