Marc Marquez Sindir Kompetisi Saat Ini, Sudah 7 Seri Tapi Poin Maksimal 84 Saja

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) ikut berkomentar sehubungan peta kompetisi MotoGP 2020. Maksudnya, menyangkut pundi poin dalam klasemen sementara. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut merasa heran dengan keadaan sekarang.

Sudah berjalan 7 seri tetapi poin maksimalnya hanya 84 saja. Dalam hal ini, apa yang diraih oleh Andrea Dovizioso sebagai pemuncak klasemen dan disebut tidak ada yang menonjol.  Pastinya, itu sebuah sindiran halus dari Marc Marquez yang sedang menjalani proses recovery atas cedera lengan kanannya yang patah.

BACA (JUGA) : Lengannya Tampak Serem Pasca Operasi, Marc Marquez Kembali Balap Di Le Mans ?

koizumi

“Kedengarannya aneh, tapi setelah 7 balapan, saya hanya tertinggal 84 poin di belakang pemimpin klasemen. Dan saya memiliki poin nol. Ini musim yang aneh. Sepertinya tidak ada pembalap yang bisa membuat perbedaan dengan yang lain, “tutur Marc Marquez yang dilansir dari media Corsedimoto.com.

Lebih lanjut, Marquez juga mengomentari penampilan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang sempat oke saat 2 seri awal, kemudian melemah. Juga soal Andrea Dovizioso (Ducati) yang disebutnya butuh konsistensi karena Vinales semakin kuat.

BACA (JUGA) : Awas Suzuki ! Quartararo Sebut GSX-RR Paling Konsisten Dalam 4 Seri Terakhir

“Di Austria, saya pikir Quartararo dan Dovizioso adalah favorit. Tapi jujur ​​saja, saya mengharapkan lebih banyak dari mereka. Saya mengharapkan lebih banyak dari Quartararo khususnya, karena dia melaju pada level yang sangat tinggi dalam dua balapan pertama. Saya tidak mengerti apa yang terjadi padanya saat itu. Dia mengalami masa-masa sulit, bahkan jika menyangkut salah satu kekuatannya, kualifikasi, “tutur Marc Marquez yang saat ini berusia 27 tahun.

“Dovizioso konstan, tapi dia harus lebih cepat jika dia ingin memenangi gelar karena Vinales kuat. Delapan atau sembilan pembalap berada dalam jarak 25 poin. Saya senang melihat apa yang akan terjadi hingga akhir musim, “tambah Marc Marquez yang diprediksi akan kembali balapan di Le Mans Perancis pada tanggal 11 Oktober nanti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like