Kawahara IRC IDC 2017-Yogyakarta (19 Nov) : Potter vs Pencenk, Target Fendol Kuasai Ninja Std !

Beritabalap.com-Kelas Sport 2T 155 cc Standar Kawahara merupakan salah satu kelas poin dalam babak pamungkas alias seri final Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship 2017 (IDC 2017) yang akan berlangsung di Sirkuit Lanud Gading Yogyakarta, Minggu ini (19/11). Jangan lewatkan ya !

Bicara klasemen poin sementara kategori yang wajib dengan knalpot Kawahara ini dipimpin oleh dragster senior asal Semarang, Fendi Pendol dengan total 52 poin. Disusul oleh Erwin Sredek dengan nilai 46. Lanjut berselisih satu poin saja dengan penggeber Ninja 150 Aneka Group Pekajaman yakni Yogie Keycot dengan total pundi nilai 45.

Yang pasti, ini kelas Standar yang dibatasi regulasi. Misal karbu standar dan magnet tidak boleh racing. So, lebih identik dengan adu skill. Sekadar gambaran, Ninja milik Pekajaman atau kudapacu lainnya mengaplikasi CDI murah- meriah milik Suzuki RC 100. Untuk karburator rata-rata direamer hingga diameter 30-31 mm.

koizumi

Jangan lupa pula, kategori ini didominasi kudabesi yang digarap oleh tuner asal Yogyakarta, Nugroho, akrab disapa Potter. Relatif dominan dalam berbagai seri. Termasuk pula yang dipacu Fendol dan Yogie Keycot. Dipastikan Potter akan mendapat saingan dari Ninja 150 by mekanik Setyoko, gaul dipanggil Pencenk. Kita tunggu saja perseteruan mereka yang sebetulnya sangat akrab baik di dalam lintasan, apalagi di luar trek. D14N

 

Facebook Comments

You May Also Like