Kroser Cantik-Belia Sheva Anella Tertarik Road Race ? Ini Penjelasan Irwan Ardiansyah…!

Beritabalap.com-Kroser cantik dan usia belia, Sheva Anella Ardiansyah dipastikan menarik dicermati. Puteri tercinta pebalap nasional Irwan Ardiansyah dan Tantri Narewari ini selalu menjadi pusat perhatian di berbagai event garuk tanah. Ada credit-point. Ada magnet tersendiri. Ada yang selalu spesial dan spesial dari Sheva yang berusia 12 tahun (lahir 6 Juli 2005).

Sheva Anella Ardiansyah

Terbukti nyata menjadi bintang tamu di acara televisi ataupun beberapa iklan produk. Lebih lanjut, hadir pertanyaan kritis kepada ayahnya, Irwan Ardiansyah. Pastinya sehubungan sepak-terjang Sheva.

Apakah Sheva akan tetap di balap motokros saja ? Apakah tertarik balapan aspal atau road race yang diklaim jenjangnya lebih jelas dan lebih mudah menarik sponsor ? Kemana sebetulnya proyeksi kedepan yang direncanakan buat Sheva ? Oh ya bagi yang perlu bukti lebih lanjut, foto utama berita ini saat Sheva ikutan Kejurnas Motokros 2017 Yogyakarta kelas SE 65 cc.

koizumi

“Soal Sheva, saya sebagai orang tua tidak pernah memaksakan kehendak. Saya kembalikan kepadanya. Apakah tetap road race atau mau road race. Sampai sekarang, dia lebih senang motokros hingga tahun depan  bertarung di SE 85 cc. Intinya, saya terus full-support kepadanya, “terang Irwan Ardiansyah, juara nasional motokros sebanyak 7 kali (1996-2002) yang saat ini konsen di balap motor sport 150  dan 250 cc.

Irwan Ardiansyah yang mengaku bebaskan puterinya untuk memilih balapan yang dia suka

“Kedepan saya punya rencana untuk mengikutsertakannya pada balap motokros khusus cewek. Tapi mungkin bukan kejuaraan dunia (WMX) yang segi usia minimal 17 tahun. Di Australia, ada balap khusus wanita dengan umur yang lebih mudah. Itu planning kedepan jika memang sudah siap, baik skill ataupun dukungan sponsor, “tambah Dian yang mengaku di 2018 akan lebih fokus mengurusi kedua anaknya di balap motokros. Dalam hal ini, Sheva dan adiknya, Ryan yang juga sudah serius latihan motokros SE 50 cc. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like