Bos Aprilia Ungkap Kabar Terbaru Kontrak Aleix Espargaro dan Vinales, Lanjut Atau Belum Beres ?

BeritaBalap.com-Bos Aprilia Massimo Rivola menegaskan bahwa Aleix Espargaro menjadi prioritas mereka untuk diperpanjang kontraknya yang berakhir tahun ini.

BACA (JUGA) : Soal Isu Pindah Ke MotoGP Gantikan Suzuki (2023), Ini Klarifikasi Tim Leopard Racing

Secara logika, memang Aleix Espargaro yang membuat Aprilia meraih 3 poin untuk sementara ini di musim 2022. Kakak kandung dari Pol Espargaro tersebut yang membuat Aprilia lebih berkualitas.

koizumi

Terbukti tidak lagi beroleh hak konsesi yang identik dengan fasilitas buat tim-tim lemah yang belum pernah atau kurang podium (ada syarat penilaian podium dalam 2 tahun).

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Janji M1 Lebih Ngacir Top Speednya Saat Seri Mugello Dan Catalunya

“Pembaruan pasti akan datang, dia adalah kapten kami, dia telah membawa Aprilia sejauh ini dan itu benar bahwa dia terus bersama kami. Dalam tentara militer, dia setidaknya menjadi kolonel, “terang Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

Bagaimana dengan potensi dan peluang Maverick Vinales ? Apakah kontraknya berlanjut juga ? Mengingat isu yang beredar bahwa Aprilia juga melirik bintan muda Enea Bastianini (Gresini Racing) jika memang tidak direkrut Ducati. Ataupun Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang belum punya tim pasca Suzuki diberitakan mundur dari MotoGP 2023.

BACA (JUGA) : Tegas Sekali ! Kontrak Rider Moto2 Romano Fenati Diputus Karena Hanya Dapat 7 Poin

“Jadi perlu waktu. Kami punya waktu untuknya, dialah yang tidak memberikan waktu untuk dirinya sendiri dan itu adalah sesuatu yang harus dia pahami. Dia tidak perlu memperbaiki banyak hal, cukup menyesuaikan performa di FP3, ”

“Misalnya di Jerez, dia tidak mencapai Q2 karena sejumlah alasan yang tidak menguntungkan, seperti fakta bahwa dia tersandung beberapa bendera kuning dan hanya bisa melakukan satu putaran dengan kecepatan penuh. Tapi, sedikit demi sedikit, dia akan berhasil, ”tambah Massimo Rivola yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like