Kawasaki Bike Week 2018 Bandung : Bersatunya Geng Ijo Dari Berbagai Kalangan

BeritaBalap.com- Sukses di gelar di pulau Dewata, Bali 2016 dan Pantai Carnival Ancol, Jakarta2017 lalu, hajat akbar Kawasaki Bike Week (KBW) 2018 hadir di kota kembang, Bandung, Jabar (20/10). Agenda tahunan persembahan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang menggandeng PT. Citrakarya Pranata, Main Dealer Kawasaki Jabar berlokasi di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (Monju).

Spesial KBW 2018 Bandung kali ini adalah menjadi ajang silaturahmi, berkumpul dan bersatunya geng ijo dari berbagai kalangan. Mulai dari komunitas motor di bawah naungan Kawasaki, pecinta balap hingga para lelaku offroader roda dua yang pada kesempatan ini juga berbarengan dengan gelaran Kawasaki Fun Adventure (KFA) yang ke-7. Mantapnya, mereka datang dari berbagai penjuru tanah air.

Seluruh geng ijo bersatu di gelaran Kawasaki Bike Week 2018

“Makanya pada gelaran KBW kali ini kita menghadirkan banyak booth untuk komunitas dan merangkul beberapa rekanan Kawasaki untuk mempromosikan produk andalan mereka. Selain juga kita menghadirkan game seru, hingga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menjajal unit sepeda motor premium Kawasaki,” buka Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI.

koizumi

Ada juga promo menarik bagi pengunjung KBW 2018 yang membeli unit motor Kawasaki. “Tentu saja kami berikan promo spesial bagi pengunjung yang pada kesempatan ini membeli unit Kawasaki. Bahkan, bagi pengunjung KBW 2018 yang beruntung mereka juga berkesempatan memenangkan doorprize unit motor Kawasaki untuk di bawa pulang. Ini merupakan bentuk loyalitas kami kepada konsumen setia Kawasaki selaku pionir yang selalu mengeluarkan motor yang belum di keluarkan pabrikan lain. Sesuai dengan slogan kita Lead, Don’t Follow…!!!,” lanjut Michael.

Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI.

Makin menarik karena Kawasaki juga menghadirkan Ahmad Yudhistira dan AM. Fadly rider andalan Kawasaki yang berlaga di ajang Asian Road Racing Championship. Tidak hanya sekedar hadir, namun mereka juga membagikan pengalaman mereka selama balap dengan merasakan performa motor Kawasaki. Tambah spesial lagi, gelaran KBW 2018 yang kali ini dirancang oleh Main Dealer Kawasaki Jabar (Citra Karya Pranata) ini dikolaborasikan dengan Kawasaki Fan Adventure (KFA) yang ke-7.

“Sebanyak 1350 para penggiat adventure ikut meramaikan acara KFA 7 yang juga berbarengan dengan gelaran KBW 2018. Sajian jalur sepanjang 70 KM dengan berbagai macam tantangan yang bervariatife kita suguhkan bagi para penikmat dan pehobi dunia adventure,” beber Diki Nugraha, Marketing Communication Manager PT Citrakarya Pranata.

Diki Nugraha, Marketing Communication Manager PT Citrakarya Pranata

Nah,… Terbukti kan…!!! KBW 2018 menyatukan selurung geng ijo dari berbagai kalangan. “Betul sekali, mulai dari para komunitas sepeda motor di bawah naungan Kawasaki, penikmat balap, hingga para pecinta adventure. Makanya, kita kemas gelaran KBW 2018 dan KFA 7 ini semaksimal mungkin,” lanjut Diki Nugraha penuh semangat

Pantas saja, pada KBW 2018 kali ini Kawsaki menghadirkan beberapa band papan atas tanah air yang memeriahkan acara seperti /rif, Steven Jam, The Timebomb, Mat Bitel, dan Respati. Mantap…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like