Kawasaki Bike Week 2018 Bandung : AM Fadly Dan Ahmad Yudhistira Dapat Tambahan Motivasi Hadapi Seri Pamungkas ARRC 2018 Thailand

BeritaBalap.com- Dua Rider Kawasaki AM Fadly dan Ahmad Yudhistira dapat tambahan motivasi menghadapi seri pamungkas ARRC 2018 (1-2 Desember) mendmendatang saat hadir di tengah kemeriahan Kawasaki Bike Week (KBW) 2018 Bandung (20/10). Kali ini, Event tahunan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang berlangsung di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (Monju) sukses di sajikan PT Citrakarya Pranata, Main Dealer Kawasaki Jabar selaku perancang sekaligus pelaksana gelaran event.

“Hadir dan berbagi pengalaman kepada rekan-rekan komunitas dari Kawasaki yang hadir di gelaran KBW 2018 ini, kami mendapat tambahan semangat untuk menghadapi seri pamungkas ARRC 2018 di Thailand. Seperti mendapat suntikan energy positive dari teman-teman komunitas sehingga kami merasa yakin untuk mendapatkan hasil maksimal,” kompak AM Fadly dan Ahmad Ydhistira.

AM Fadly berharap bisa mendapatkan hasil maksimal untuk bersaing mengumpulkan poin kategori Asia Production 250 (AP250) untuk memperebutkan posisi runner-up. AM Fadly harus bersaing dengan Anupab Sarmoon, Mario Suryo Aji, Awhin Sanjaya dan Rafid Topan. Rheza Danica sudah mengunci juara kelas AP250 karena pundi poinnya sudah tidak terkejar lagi setelah jawara dan runner-up di ARRC 2018 Sentul.

koizumi

Pun dengan Ahmad Yudhistira yang harus berjuang ekstra untuk berebut posisi runner-up Asia kategori Supersports 600. Ini yang menarik, mengingat pimpinan klasemen sementara Anthony West dilarang untuk semua kegiatan balap motor karena diskors penggunaan doping saat bertarung di WorldSSp di Misano, Italia. Sampai dengan saat ini belum ada keputusan resmi pihak FIM menyangkut poin Anthony West.

Yang menari adalah, jika kemudian sebelum final ARRC 2018 Thailand (1-2 Desember) diputuskan bahwa poinnya Anthony West dihapus, maka paling tidak ada 5 racer yang berpeluang meraih predikat jawara Asia kategori Supersports 600. Itu berdasarkan pundi poin saat ini dan 50 nilai maksimal yang diperebutkan. Siapa saja yang berpeluang ?

Mulai Azlan Shah, Yudhistira, Andi Gilang, M Zaqhwan Zaidi dan Ratthapong Wilairot.  Ke-5 petarung tersebut punya pundi poin yang saling berdekatan. Perseteruan dijamin ketat. Azlan Shah memang punya sejarah manis karena saat seri 1 di trek yang sama (Buriram Thailand) merebut dua kali podium ke-3.

“Semoga kita bisa tamil maksimal dan memberikan yang terbaik di seri akhir ARRC 2018,” harap AM Fadly dan Yudhistira. Nah,… buat kalian yang penasaran tentang hasil akhir ARRC 2018 pantau terus update informasinya hanya di BeritaBalap.com portal yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like