Bos Tim LCR Honda Ungkap Masa Depan Alex Marquez, Lanjut Atau Berani Lepas ?

BeritaBalap.com-Nasib Alex Marquez (LCR Honda) menarik untuk dicermati. Terlebih prestasinya yang tergolong loyo dalam 2 tahun ini. Musim 2022 untuk sementara ada di peringkat ke-17. Tahun 2021 lalu ke-16 dalam klasemen akhir.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual MotoGP Jerez Jumat-Minggu Ini (29 April-1 Mei, Dalam WIB)

Menjadi pertanyaan menarik, bagaimana respon atau tanggapan bos tim Lucio Cecchinello atas fakta ini ? Mengingat juga kontrak dari adiknya Alex Marquez ini berakhir musim 2022 ini.

koizumi

Apakah LCR Honda berani melepasnya untuk digantikan potensi yang lain ? Apakah takut karena ini adik Marc Marquez yang punya posisi kuat di Honda ?

BACA (JUGA) : Mario Aji Gagal Poin Di Moto3 Portimao, Klasemen Sementara Rookie Ke-6 Dari 7 Rider

Yang pasti dan patut dipahami, bahwa HRC punya power besar untuk keputusan ini. Mereka yang mengontrak langsung Alex Marquez, bukan tim LCR Honda.

Tetapi yang menarik, bahwa Cecchinello ingin bersama Alex Marquez selama 2 tahun lagi. Itu aspirasi atau keinginannya. Alhasil, hingga tahun 2024 nanti. Tetapi kembali lagi pada konteks bahwa HRC yang punya kuasa dalam hal ini.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Bisa Jadi Tidak Balap MotoGP Jerez ? Kenapa ? Bukankah Finish Ke-8 Portimao

“Saya berharap pasar pembalap dibuka lebih awal untuk 2023/2024. Pada pertengahan atau akhir Juni kami akan memiliki gambaran yang lebih baik. Pada saat itu, banyak yang akan pasti, “tutur Lucio Cecchinello yang dilansir dari SpeedWeek.

“Tujuan kami adalah untuk terus mendukung Alex dengan cara terbaik. Kami tidak ingin kehilangan fokus ini dan tidak ingin terganggu oleh solusi lain. Ketika kita membuat rencana, kita ingin melihatnya. Skenario favorit saya adalah menghabiskan 2 tahun lagi dengan Alex Marquez, “tambah Lucio Cecchinello yang berusia 52 tahun dan juga mantan rider GP125 (1993-2003). BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2022 :

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like