Kawasaki Perpanjang Kontrak Alex Lowes (WorldSBK 2021)

BeritaBalap.com-Alex Lowes menandatangani perpanjangan kontrak dengan Kawasaki Racing Team (KRT) untuk musim balap 2021. Jadi akan tetap bersama dengan rekan satu timnya saat ini, Jonathan Rea yang menjadi juara dunia superbike (WorldSBK) dalam 5 tahun belakangan (2015-2019).

Konteks ini diprediksi sebagai apresiasi atas kemenangan Rea dalam seri pertama WorldSBK 20201 Australia beberapa waktu lalu. Pada sisi lain dipastikan juga Kawasaki tidak ingin kehilangan sosok Alex Lowes. Terlebih waktu balap musim 2020 yang dipastikan relatif singkat karena pendemi Virus Covid-19.

BACA (JUGA) : Jawara Dunia WorldSBK Rea Akui Dapat Tawaran Aprilia Tapi Ingin Posisi Pedrosa

koizumi

“Sangat menyenangkan bisa bersama Kawasaki di tahun 2021. Saya bisa terus beradaptasi dengan tim dan ZX-10RR. Menjadi rekan setim Johnny, maka memungkinkan saya untuk belajar banyak darinya dan atmosfir dalam tim sangat fantastis, ”terang Alex Lowes yang berasal dari Inggris dan baru tahun ini bergabung dengan KRT, sebelumnya di pasukan Yamaha.

“Proyek KRT Superbike kami adalah bagian dari upaya global Kawasaki, bersama dengan banyak sponsor dan pemasok penting untuk program balap. Kami sangat senang untuk mengkonfirmasi bahwa Alex akan tetap bersama KRT dan sekarang kami tidak sabar untuk memulai musim ini lagi dan untuk menaklukkan podium lainnya bersama di tahun 2021, “timpal Steve Guttridge selaku Manajer Kawasaki Racing. BB1

TONTON VIDEO Perbedaan Data Top Speed Motor Superbike Vs Moto2, Mana Yang Lebih Kencang ?

Facebook Comments

You May Also Like