Vinales Sebut Trek Valencia Favoritnya Tapi Pesimis Hasilnya

BeritaBalap.com-Maverick Vinales justru pesimis dengan seri MotoGP valencia, Spanyol, akhir pekan ini (6-8 November). Tetapi menyebut Ricardo Tormo sebagai lintasan favorit alias yang disukainya.

Kok tidak nyambung ya ? Mungkin dikarenakan perfoma motornya yang memang tidak stabil. Tidak konsisten meraih podium setelah yang terakhir di Misano 2.

BACA (JUGA) : Ternyata Morbidelli Pakai Suspensi Belakang Terbaru Yang Ditolak Vinales

koizumi

“Balapan terakhir tidak positif, tapi kami tidak bisa membiarkan hal itu mempengaruhi kami. Kami harus terus bekerja keras dan tetap fokus. Penting bagi kami untuk menjalani akhir pekan dengan sikap positif dan mendapatkan hasil di setiap sesi, “tutur Vinales yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam standing point dan itu berbeda 19 nilai dengan Joan Mir di pucuk pimpinan klasemen sementara.

“Valencia biasanya agak sulit bagi kami, tapi secara pribadi saya sangat menyukai trek ini. Ini pasti bukan akhir pekan yang mudah, tapi kami akan, seperti biasa, berupaya mendapatkan hasil maksimal, “tambah Vinales.

BACA (JUGA) : Tinggal 3 Seri, Lorenzo Ungkap 4 Kandidat Juara Dunia MotoGP, Siapa Favoritnya ?

Vinales sendiri memiliki kenangan indah tentang Valencia. Saat 9 tahun lalu, dia memenangkan  GP125 pada debutnya di Valencia. Kemudian tahun 2013, ia memenangkan gelar juara, tetapi di kelas MotoGP sejauh ini ia belum bisa melewati posisi 5 besar.

Adapun pemenang MotoGP 2019 Valencia adalah Marc Marquez, Fabio Quartararo dan Jack Miller. Saat itu Vinales ke-6 saja.  Sedangkan saat tahun 2018 diraih Dovizioso, Rins dan Pol Espargaro. Di 2018, Vinales tidak finish. Termasuk di 2017 yang ada di deretan ke-12. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like