Kawasaki Sebut Leon Haslam Tidak Mau Dipindah Tim Satelit (WorldSBK 2020), Kenapa ?

BeritaBalap.com-Leon Haslam (Kawasaki Racing Team) sudah memastikan bahwa dirinya sudah dikontrak Kawasaki untuk musim balap WorldSBK 2020. Jadi akan diduetkan dengan Jonathan Rea. Mereka mengusung nama Kawasaki Racing Team (KRT).

“Kawasaki memberi isyarat kepada saya bahwa mereka ingin melanjutkan kontrak yang sama seperti sebelumnya, Saya ingin melanjutkan apa yang telah saya pelajari tahun ini. Kami belum menandatangani apapun, tetapi kami sedang mengusahakannya. Itu adalah tahun yang sulit, saya mengalami banyak luka ringan, “terang Leon Haslam.

Lebih lanjut, ada berita bahwa Haslam yang sudah 36 tahun akan ditempatkan di tim satelitnya Kawasaki, yaitu Puccetti Racing. Jadi bukan yang utama. Namun konteks ini ditolak oleh Haslam, doi menegaskan hanya ingin di tim pabrikan. Apa alasannya ?

koizumi

“Ini bukan hanya tentang motornya, tetapi juga tentang teknisi dan seluruh tim di belakangnya. Tujuan saya adalah untuk menang, untuk mencapai itu, saya ingin berada di tim pabrik. Saya ingin bekerja untuk tahun ke-2 dengan tim yang sama dan kepala kru yang sama, “timpal Leon Haslam. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like