Kawasaki Sedang Nego Dengan Rider MotoGP Tito Rabat, Buat WorldSBK 2020 !

BeritaBalap.com-Tim pabrikan Kawasaki Racing Team (KRT) diberitakan sedang bernegosiasi serius dengan pembalap MotoGP, Tito Rabat. Racer asal Spanyol tersebut dirayu untuk bermain di balap superbike musim depan (WorldSBK 2020) bersama dengan Jonathan Rea.

Tito Rabat yang pernah meraih juara dunia Moto2 (2014) disebut menjadi bidikan utama alias pertama. Apa sebab ? Karena memang skill balapnya. Rabat juga sangat pengalaman di level MotoGP. Dua tahun ini di Avintia Ducati, sebelumnya di Marc VDS Honda (2017-2018).

Di Avintia sudah bukan rahasia umum bahwa Rabat membayar mahar. Tapi soal ini memang tidak menjadi problem karena ayahnya Rabat adalah pengusaha besar jam tangan. Boleh jadi ketika KRT memberikan tawaran, maka Rabat tidak akan membayar lagi. Justru dikontrak.

koizumi

Pastinya, sehubungan policy ini KRT ingin meniru tim Aruba IT Racing Ducati yang membawa Alvaro Bautista di musim 2019 ini. KRT juga diklaim tidak puas dengan perfoma Leon Haslam yang sekarang ada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara WorldSBK 2019 dengan pundi 153 poin. Jauh tertinggal dari Rea yang mengoleksi 314 poin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like