ART Jogja Pastikan 3 Honda GTR Turun Oneprix 2019 Tasikmalaya, Seeded dan Pemula, Siapa ?

BeritaBalap.com-Informasi aktual yang diterima penulis bahwa pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disingkat tim ART Jogja memastikan bahwa mereka siap menurunkan 3 pacuan Honda GTR 150 dalam seri pertama gelaran Oneprix 2019 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat akhir pekan ini (6-7 Juli).

Jadi berita ini merevisi berita sebelumnya yang menyebut 1 unit saja. Tambah lagi ya dalam last minute event ! “Setelah beberapa pembalap mencobanya, maka kita pastikan akan turun 3 motor berbasic GTR 150, “tukas Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Batman selaku komandan ART Jogja.

Tim ART Jogja yang akan menurunkan 3 Honda GTR dalam Oneprix 2019 Tasikmalaya (6-7 Juli)

Penulis juga sempat bertanya kepada mekanik ART Jogja, Mlethiz MBKW2 yang mengklaim bahwa salah satu nilai lebih GTR dibanding Sonic adalah diameter batang teleskopik sok depan yang lebih besar dan segitiga yang lebih lebar hingga handling saat masuk dan keluar tikungan lebih stabil. Itu kata pembalapnya.

koizumi

Pertanyaan lebih lanjut, siapa saja yang akan memakainya ? “Jadi dua untuk seeded yaitu Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa, sedangkan Afridzasyah tetap dengan Sonic. Nah yang satu lagi, dipakai pemula Aditya Prakoso, “tambah Rudi Batman yang dipastikan musim balap 2019 ini dengan formasi petarung terbanyak. Semoga juga prestasinya ikut terbanyak seperti musim 2018 lalu ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like