Kayaba Hadirkan Sokbreker Depan Terbaru Buat All New R15 (Yamaha Sunday Race 2019)

BeritaBalap.com-Kayaba sebagai vendor pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terbukti tidak sekedar mendukung pelaksanaan balap Yamaha Sunday Race 2019 (YSR 2019) yang berlangsung di Sirkuit Internasionak Sentul, Bogor dan sudah memasuki tahun ke-5, Minggu kemarin (28 Juli).

Yap, Kayaba hadirkan perangkat aktual untuk sokbreker depan bagi pengguna pacuan All New R15. “Jadi ini adalah penyempurnaan dari bawaan asli. Kita buat dengan kinerja rebound yang lebih baik, lebih lembut dan handling juga lebih enak, “ujar Antonius Yudi Wirawan, Marketing AM Dept. PT. Kayaba Indonesia yang memang paling rajin hadir dalam berbagai gelaran balap di tanah air.

Antonius Yudi Wirawan dari PT. Kayaba Indonesia

“Saat ini, sokbreker depan dan belakang Kayaba sudah dipakai oleh dua pembalap dari tim Yamaha HDS Racing yang bertarung di kelas Sport 150 cc Pro, yaitu Wahyu Aji dan Arianto Tarzan. Untuk harganya 1 paket sok depan dan belakang sekitar 15 juta-an. Kalau yang depan saja senilai 10 juta. Khusus di seri Yamaha Sunday Race 2019 ada diskon 10 persen, “tambah Antonius Yudi Wirawan yang mengaku bahwa Kayaba akan terus meriset produk-produk penting demi mendukung kinerja balap nasional. BB1

Facebook Comments

You May Also Like