Jelang MotoGP Brno : Dominan di 2018, Ini Momen Ducati Raih Podium

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini (3-4 Agustus) siap dipentaskan seri ke-10 MotoGP 2019 di Sirkuit Brno, Ceko. Yap, ini momen tim Ducati untuk kembali meraih podium kemenangan setelah puasa cukup lama. Terakhir di Mugello Italia lewat Danilo Petrucci.

Selebihnya di Catalunya, Assen dan Sachsenring hanya meraih prestasi podium ke-3. Itu di Catalunya. Bicara Brno, Ceko, maka Ducati punya sejarah manis. Tahun 2018 lalu meraih podium juara dan runner-up lewat Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo saat masih di tim pabrikan asal italia ini.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Brno, Ceko (Jumat-Minggu, Dalam WIB)

Apakah Dovi dapat memperkecil defisit 58 poin  dengan Marc Marquez (Repsol Honda) dalam klasemen sementara ? Ini penting, jika tidak, maka Marquez melenggang untuk meraih juara dunia ke-8 kalinya. Marquez sendiri finish ke-3 di Brno tahun lalu.

Pada bagian lain, Ducati juga berharap agar Yamaha dan Suzuki menjadi konsisten untuk terus bersaing di barisan depan. Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) sedang on fire ketika sukses merenggut podium juara di Assen dan runner-up di Sachsenring. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 

Facebook Comments

You May Also Like