Courtney Duncan Dan Kiara Fontanesi Berbagi Podium Tertinggi, Ini Hasil WMX 2021 Turki

BeritaBalap.com- Sang juara bertahan kejuaraan dunia motocross wanita Courtney Duncan dan Kiara Fontanesi berbagi podium tertinggi, ini hasil WMX 2021 Turki yang berlangsung di lintasan Afyonkarahisar (5/9). Duncan dan Fontanesi sama-sama meraih poin 47 pada balapan kali ini.

BACA JUGA : Kiara Fontanesi Tercepat Di Sesi Latihan Bebas WMX 2021 Turki

Poin tersebut didapat setelah pada moto 1 Fontanesi memenangkan balapan setelah berhasil mengambil alih posisi pertama dari duncan dilap ke-8. Upaya mengambil alih posisi terdepan yang dilakukan Duncan tidak membuahkan hasil lantaran Fontanesi melaju dengan kecepatan yang konsisten bersama mesin GASGASnya.


Hingga bendera finish dikibarkan, Fontanesi meraih kemenangan di moto 1 dan Duncan menyelesaikan balap diurutan ke-2. Lanjut moto 2, Fontanesi yang sudah memimpin diawal balap harus mengakui kegigihan Duncan dalam memberi tekanan.

Drama terjadi di lap terakhir dan tikungan terakhir pertarungan sengit terjadi disana, Fontanesi yang sedikit memberi celah mampu dimanfaatkan oleh Duncan dengan Kawasakinya untuk mengambil alih posisi terdepan. Duncan memenangkan balap dan Fontanesi finish diurutan ke-2.

BACA JUGA : Kiara Fontanesi Kembali Menjadi Yang Tercepat Di Babak Kualifikasi WMX 2021 Turki

Atas hasil tersebut, Duncan kembali memuncaki klasemen dengan raihan 132 poin dan Fontanesi yang pada seri sebelumnya berada diurutan ke-5 kini naik menjadi posisi ke-2 dengan raihan poin sebanyak 117. Biar makin jelasnya, pantau hasil WAMX 2021 Turki dibawah ini. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like