Keharuan Kata Perpisahan Joan Mir dan Alex Rins Buat Davide Brivio

BeritaBalap.com-Duet rider tim Suzuki Ecstar, Joan Mir dan Alex Rins merasa sangat kehilangan atas kepergian Davide Brivio selaku manajer tim. Brivio yang banyak berjasa. Membuat mereka dari seorang yang biasa menjadi luar biasa di balap MotoGP.

Termasuk membawa Suzuki meraih gelar juara dunia MotoGP 2020 setelah berpuasa selama sekira 20 tahun. Joan Mir dan Alex Rins mengucapkan kata-kata indah, ungkapan perpisahan mereka terhadap Brivio yang akan beralih sebagai CEO tim balap Formula One (Renault).

(BACA JUGA) : Kesedihan Bos Proyek MotoGP Suzuki Ditinggal Brivio, Ini Curhatannya


“Terima kasih buat Davide karena telah mempercayai saya dan membantu saya mencapai impian hingga menjadi Juara Dunia MotoGP. Saya berharap yang terbaik untuk tantangan baru anda !, “tulis Joan Mir di akun pribadi medsos twitterya.

Ini yang kemudian dijawab oleh Brivio dengan balik menyanjung Joan Mir. Sungguh mulia sekali ucapannya Brivio “Joan, dengan menjadi juara dunia bersama Suzuki, kamu yang membuat mimpiku jadi kenyataan ! ”

BACA (JUGA) : Mantan Manajer Tim Repsol Honda Siap Gantikan Brivio Di Suzuki Ecstar ?

Begitupun Alex Rins ikut memberikan terimakasih terbesar buat Brivio dan berharap Brivio sukses menjalani tantangan pekerjaan barunya. “Terima kasih banyak untuk tahun-tahun ini yang menjadikan Suzuki juara dunia. Semoga berhasil dengan proyek baru anda !, “tulis Alex Rins.
“Terima kasih Alex untuk pekerjaan anda selama beberapa tahun terakhir dan untuk membawa kembali kemenangan ke Suzuki setelah musim yang sulit. Kamu memiliki bakat dan kualitas untuk mencapai hasil yang lebih baik secara konsisten. Ayo tunjukkan !, “ucap Brivio.  BB1

https://twitter.com/Rins42/status/1347138325090603008?s=20

Facebook Comments

You May Also Like