Siapa Saja Penentu Keputusan Formasi Pembalap di Tim ART Jogja ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk menginvestigasi lebih mendalam sehubungan pertanyaan kritis, siapakah sebetulnya decision maker atau penentu keputusan menyangkut formasi pembalap di tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) ? Berapa porsi masing-masing ?

BACA (JUGA) : Situasi Kronis Expert ? Apakah Tim ART Jogja Bisa Gaet Pembalap AHRT Balap Nasional ?

Ternyata yang dominan dan sama porsinya adalah Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Trijaya selaku manajer tim dan Mlethiz MBKW2 sebagai chief-mechanic. Selebihnya adalah anak-anak MBKW2 Yogyakarta.

koizumi

“Jadi untuk penentu keputusannya, kalau saya persentase, maka saya 40 persen, kemudian Mlethiz juga 40 persen dan selebihnya Dendy Bre dan anak-anak, “ujar Rudi Trijaya saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

BACA (JUGA) : Awhin Sanjaya Di Persimpangan Serius, Belum Kasih Keputusan Ke Tim ART Jogja

Rudi Trijaya dan Mlethiz MBKW2 sebagai penentu dominan dalam keputusan menyangkut formasi pembalap tim ART Jogja

Sampai disini, jelas dan tegas bahwa sponsor utama dan sponsor lainnya berada di wilayah yang berbeda. Semua kuasa diberikan kepada yang memang ahlinya. Yang tahu kondisi di lapangan. Yang tahu berbagai hal sehubungan prestasi, komunikasi, attitude dan lain-lain dari seorang pembalap.

Sehubungan skuad ART Jogja musim 2023 ini, adapun yang sudah dipastkan adalah Bintang Pranata Sukma dan Rezky Yusuf untuk kelas beginner, kemudian rookie dengan 3 pembalap (M Diandra, Jorge Raphael Gading dan Nelson Cairoli).

BACA (JUGA) : Langsung Bergerak ! Tim ART Jogja Pastikan 2 Pemula Potensial Ini Bergabung 2023, Siapa ?

Kalau untuk pemula yang sudah dipastikan adalah Abdul Gofar dan Aldy Musfiq. Sedangkan di kategori seeded yang sudah fix adalah Boy Arbi. Selebihnya masih berproses alias bernegosiasi. Lagian balap nasional Kejurnas OnePrix 2023 juga masih 2-3 bulan lagi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like