Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018 Seri 2 : Pembinaan Yang Tepat Sasaran Untuk Grastracker Pemula Dan Grasstracker Lokal

BeritaBalap.com- Menarik untuk disimak apresiasi yang di berikan oleh Pengprov IMI Banten dan pihak penyelenggara bagi pembalap grasstrack alias grastracker pemula lokal Tangerang dan grasstracker lokal Banten. Mau bukti??? Mari kita tengok gelaran Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018 seri 2 (8-9/9) yang diramaikan oleh 500 grasstracker kemasan Jambe Motorsport (JMS) yang di komandoi oleh Marhasim selaku pihak penyelenggara.

Berlangsung di sirkuit Bukit Bontit, Desa Sukamanah, Kec. Jambe, Tangerang, Banten 6 kategori juara umum langsung di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 21 juta. Menariknya adalah, 2 dari 6 kategori juara umum di berikan untuk grasstracker lokal. Uang pembinaan sebesar Rp 2 juta masing-masing, diberiikan untuk juara umum kategori pemula lokal Tangerang  dan juara umum untuk kategori senior Banten.

H. Ade Junaedi akrab di sapa Wa Edol selaku Kabid Roda 2 Pengprov IMI Banten juga sebagai juri omba pada event ini

“Dengan begini otomatis para grasstracker pemula lokal Tangerang maupun grastracker senior Banten akan terpacu semangatnya untuk bersaing menjadi yang terbaik. Sedangkan, untuk grasstracker pemula kita akumulasikan perolehan total poin dari seri 1 sampai seri 5, yang mendapatkan poin terbanyak hingga seri 5 berhak menyandang juara umum kita ganjar satu unit Kawasaki KLX,” bilang H. Ade Junaedi akrab di sapa Wa Edol selaku Kabid Roda 2 Pengprov IMI Banten juga sebagai juri omba pada event ini.

koizumi

Menariknya, pada setiap gelaran Kejurda IMI Banten 2018 juara umum untuk pemula lokal akan terus di hadirkan. Ini sudah terbukti pada event Kejurda Grasstrack IMI banten 2018 seri perdana yang langsung mengganjuar juara umum untuk pemula lokal Pandeglang. Siap-siap nih untuk para grasstracker lokal wilayah, karena Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018 menyisakan 3 seri yang rencanya akan menghadiri kota Pandeglang, Serang dan seri pamungkas kembali lagi di Pandeglang. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like