Kejurda Jatim Bakal Di Gelar, Ini Jumlah Seri Dan Lokasinya

BeritaBalap.com – Tidak mau berlama lama tidak ada kegiatan balap, IMI Jawa Timur yang baru memilih Bambang ‘kapten’ Haribowo kembali menjadi Ketua IMI Jatim terpilih 3 periode bakal menggelar Kejurda Jatim di musim ini.

Yap, Bambang menilai kondisi pandemi memang belum berakhir. Tapi event sudah mulai diperbolehkan digelar dengan mematuhi penuh protokol kesehatan, yang yang paling utama adalah gelaran tanpa penonton.

“Musim 2021 seharusnya sudah mau dijalankan, tapi kami urungkan karena untuk akses menutup jalan raya sangat tidak mungkin menghalau penonton. Jadi renc Kejurda 2022 akan dijalankan dengan beberapa pilihan lokasi dan yang pasti tanpa penonton,” ungkap Bambang yang tetap suka pakai topi koboi.

koizumi

BACA (JUGA) : Terpilih Tiga Periode Ketua IMI Jatim, Ini Target Bambang Haribowo

Bambang ‘Kapten’ Haribowo Ketua IMI Jatim Bakal Gelar 3 Seri Kejurda Jatim

 

Pemilihan lokasi jatuh di lahan terbuka semacam GOR atau lahan komplek yang sangat memungkinkan bisa mengadakan balap tanpa harus menutup jalan raya, ambil contoh seperti event Desember lalu di Surabaya.

“Pilihannya ya GOR Lembupeteng, Kanjuruhan atau area terbuka, bisa juga di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya yang rencana nya akan kami gelar untuk Kejurda Jatim 2022 dan semoga saja kondisi pandemi bisa segera berakhir,” ucap Bambang lagi.

Nantinya, Bambang akan menargetkan sebagai percobaan untuk Kejurda Jatim bakal digelar sebanyak 3 seri sembari melihat perkembangan pandemi dan antusias tim-tim Jatim yang masih aktif balap motor.

“Rencana sementara 3 seri dulu, tentunya dengan melihat kondisi pandemi di daerah yang akan menggelar balap nanti. Jika perkembangannya baik tahun berikutnya bakal kami tambah lagi supaya makin meriah,” tutup pria yang masih aktif adventure ini.

Untuk detail lebih lengkapnya Bambang mengatakan akan diumumkan dalam waktu dekat, baik tanggal dan lokasinya. Tapi ingat, semuanya tetap melihat kondisi pandemi serta PPKM ya.

Wah mantap pak, sudah saatnya gairah balap motor Jawa Timur kembali bangkit. Jatim Luar Biasa CHR

Facebook Comments

You May Also Like