Dani Pedrosa Akan Bawa KTM Lebih Kompetitif Tetapi…


BeritaBalap.com- Dani Pedrosa mengungkapkan rahasia untuk membawa KTM RC 16 lebih kompetitif dan mampu bersaing diperingkat atas ajang MotoGP. Tentu saja hal ini tidak lepas dengan pengalaman serta karir panjangnya di ajang MotoGP yang telah dilewati Dani Pedrosa.

Dani Pedrosa yang saat ini menjadi test-rider alias penguji motor tim pabrikan KTM memang sangat diharapkan oleh para petarung KTM untuk memberikan masukan tentang apa yang perlu dibenahi atau ditingkatkan. Infonya soal sasis baja-teralis saat ini adalah masukan penting dari Dani Pedrosa.

BACA JUGA : Hidup Lebih Santai, Dani Pedrosa Cerita Aktifitas Dan Olahraga Barunya


“Yang penting kamu harus bersabar karena tahu kalau kamu tidak bisa melakukan apa yang anda inginkan saat ini. Tetapi anda harus berpikir di kepala. Oke, saya tidak bisa sekarang, tetapi saya bisa melakukannya lagi. Sekarang aku tidak bisa, dan mungkin aku tidak akan bisa. Itu sesuatu yang sangat berbeda, “ucap Dani Pedrosa.

BACA JUGA : Jorge Lorenzo Dan Dani Pedrosa Akan Ramaikan Tes Sepang Hari Ini

Memang sangat susah menyaingi motor dari pabrikan Yamaha, Honda dan Ducati. Namun Hal ini yang akan dilakukan oleh Dani Pedrosa, yaitu membawa KTM lebih kompetitif untuk bersaing diajang MotoGP.  Hal itulah yang sedang dilakukan Dani Pedrosa dengan KTM, memposisikan bagian demi bagian dalam mencari motor  yang dapat mengambil langkah menentukan untuk mulai membidik podium.

BACA JUGA : Dani Pedrosa Balap Wildcard MotoGP 2020 Ini ? Ini Jawaban Bos KTM

“Kamu harus menerima bahwa ini adalah situasinya. Mungkin sulit bagi kamu, tetapi entah bagaimana kamu akan menemukan cara untuk kembali ke apa yang telah anda dapat lakukan sebelumnya. Gairah saja tidak cukup untuk sukses, kamu juga harus mengambil risiko, “beber Dani Pedrosa.

BACA JUGA : Zarco Sudah Pastikan Pergi Dari KTM (2020), Digantikan Dani Pedrosa ?

“Kamu tidak bisa mendominasi setiap akhir pekan. Lain kali, mungkin orang lain akan berada di atas. Jadi, sangat penting untuk memanfaatkan momen sebaik-baiknya dan memastikan anda menang. Karena ketika anda menang, sungguh menakjubkan mengapa semuanya berjalan begitu lancar,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like